Pesan orang tua

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga baik-baik saja. kali ini ane buat artikel yang ringan-ringan saja. yang menceritakan tentang sebuah pesan orang tua kepada anaknya dalam mengendarai kendaraannya.

Pasti kita semua pernah kecil dan pernah berkendara sendiri entah itu mobil atau sepeda motor. dan pasti orang tua kita memberikan nasihat kepada kita supaya berhati-hati dijalan. tapi kadang ada juga orang tua yang tidak peduli dengan kelakuan anaknya seperti masih kecil dan dibawah umur dibiarkan membawa kendaraan sendiri tanpa didampingi orang dewasa.

Gambar

Ngenes juga sih ane melihatnya. padahal belum tentu tau aturan dan selahnya jalan di jalan raya yang penuh resiko. yang pasti ketaatan terhadap lalu lintas harus dimulai dari kita sendiri, yang lain semoga bisa mengikutinya demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama. betul tidak gan.

Gambar

semoga berguna.

salam kebo putih

22 Comments

  1. Orang tua kalau kita bepergian sering berpesan:”jangan ngebut” atau”jangan banter”. kalau ndak bisa masaknya dan diwarung ndak ada jual,kemana harus cari,dibelikan jangan lodeh aja diWarteg kira2 sudah senang.becanda.

  2. biasannya orang tua sudah ngasih pengarahan yang baik sama anak tapi biasannya malah anaknya yang ngak mau di kasih pengarahan sama orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*