Hyosung GV250 meluncur di india oktober mendatang

Gambar

OrongOrong.com

Pabrikan asal korea dengan nama Hyosung berencana akan menghadirkan sepeda motor barunya pada semester pertama bulan oktober mendatang di india. menurut kabar sebenarnya motor ini sudah mau dilauching tetapi karena tertunda oleh beberapa alasan akhirnya akan dilaunching pada bulan oktober mendatang.

Gambar

menurut sumber motor yang bergenre seperti saudara tuanya GV650 Pro Aquila ini akan dijual dengan bandrol 1,8 lakhs atau sekitar 30 jutaan rupiah lebih. gimana gan cukup menarik kan harganya.

Gambar

Sepeda motor ini di bekali dengan konfigurasi mesin v-twin 249 cc dengan pendingin minyak dan udara. dan mampu menghasilkan tenaga hingga 25 BHP pada 10.000 RPM dan torsi 22Nm pada 7500 Rpm. walaupun tidak mempunyai tenaga yang gahar layaknya kawasaki ninja 250R namun dengan tenaga 25 bhpnya juga sangat mumpuni.

mesin hampir sama dengan saudara kembarnya yakni Hyosung GT250R yang sama-sama mengadopsi mesin 250cc. namun dari segi desain GV250 layak dinanti warga india yang menginginkan sepeda motor bergenre alternatif cruiser ini. gimana kalau masuk ke indonesia? berminat gan?

Gambar

semoga berguna

salam kebo putih

22 Comments

  1. kalau daya beli negara kita ndak kalah sama India,tapi pajak yg besar membuat India lebih didulukan jualan motor baru,kalau dijual disini seharga India(Rp31jt)bakal laku,soalnya diIndia saingan beratnya Duke,Ninja300 dan CBR250R.

  2. gambar paling bawah itu ceweknya lagi kehilangan vibratornya,diambil/disembunyikan sama cowoknya,jadi gantinya sepedamotornya sebagai ganti vibronya,cuma becanda,kan pengunjung warung sudah dewasa semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*