Suzuki smash titan mulai discontinue

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, mendengar kabar bahwa produk dari suzuki smash titan sedikit-demi sedikit sudah mulai discontinue alias berproduksi sedikit dan lama-lama akan di hentikan alias tamat. nah lho yang masih demen sama produk suzuki smash titan segera beli dah sebelum produk ini bener-bener punah.

walaupun kabar ini belum bisa dipercaya karena kabarnya sendiri berasal dari bro laskar suzuki yang mengatakan bahwa Suzuki Smash titan sedikit demi sedikit sudah mulai discontinue. walaupun begitu jangan khawatir gan karena sudah ada penggantinya dikelas yang sama yaitu suzuki Shooter 115 FI.

karena terbentur masalah regulasi maka suzuki lambat laun akan meninggalkan mesin karburator dan segera berbenah dengan sistem pengabutan injeksi. sebenarnya dari desain sendiri menurut ane nich lebih bagusan smash titan di banding dengan shooter tapi kenapa titan tidak di injeksikan saja ya? hanya orang suzukilah yang tahu.

Bebek entry level ini sebenarnya sebagai suksesor smash jaman dulu yang sudah exist dan dari masa ke masa telah berubah nama menjadi smash titan ini. akan kah nama smash tidak akan di gunakan suzuki lagi? mengingat suksesor selanjutnya bernama suzuki Shooter. kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya.

semoga berguna

salam kebo putih

24 Comments

  1. Suzuki pasarnya sudah ndak seperti dulu lagi,ndak tahu salahnya dimana?jauh tertinggal dari rivalnya dulu Yamaha,apalagi bila dibandingkan Honda.mudah2an kedepan bisa bangkit meramaikan pasar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*