Mesin M1 disewa NGM, akankah tahun depan Motogp lebih ketat.

Gambar
Yamaha YZF M1

 

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? mendengar kabar yang mengatakan bahwa bos NGM Giovani Cuzari sepakat dengan yamaha akan menyewa mesin dan body motor M1 secara penuh pada musim 2014 nanti. tentang berapa harga kesepakatan itu ane juga belum tau kan, karena ane belum dikasih tahu.

“Kami akan menggunakan ECU (perangkat elektronik) dari Dorna dengan 24 liter bahan bakar. Yamaha juga sudah mencoba mesin mereka dengan ECU dari Dorna. Mereka optimis atas hasilnya.” lanjutnya.

Menurutnya mereka juga akan mencari pembalap-pembalap top lainnya yang masuk dalam target untuk mengendarai motornya nanti. untuk saat ini memang cuma ada pembalap colin edwards, namun target yang di sebut itu adalah Nicky Hayden, Aleix Espargaro dan Jhonatan Rhea.

Diberitakan bahwa bosnya masih membicarakan dengan ketiganya, namun belum pasti mana yang akan masuk kedalam timnya tahun depan. tunggu saja nanti gan, apakah tahun depan motogp akan lebih seru dan ketat. mengingat mesin pabrikan bisa disewa oleh tim satelit dan lainnya. walaupun cukup mahal menyewa, namun hampir semua spek akan sama tergantung nyali dan skill pembalapnya saja.

Gambar
umbrella girls

semoga berguna

salam kebo putih

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*