Berapa Harga Old V-ixion sekarang?

Gambar

Hai Bro and sis sekalian, iseng-iseng buka website yamaha indonesia ternyata bener kata juragan pertamax bahwa old v-ixion kembali lagi dijual oleh YIMM. emang kabar merebaknya old v-ixion dijual kembali sudah didengungkan oleh kang IWB di blognya yang mengatakan bahwa YIMM jangan terburu-buru menyuntik mati V-ixion.

Memang penjualan NVL laku keras tetapi ternyata old v-ixion masih ada peminatnya juga gan. walaupun penjualannya sekitar 5 ribuan unit tidak apalah demi mengamankan tahta sport sepertinya gan dari gempuran sport AHM.

Nah yang jadi pertanyaan ane sekarang nich berapa harga Old V-ixion? karena di website sendiri ditulis hubungi dealer terdekat.  wow suatu penjelasan yang belum keluar jawabannya ada beberapa indikasi lain mengenai harganya sepertinya.

1. Mungkin harganya lebih murah dari saat penjualan terakhir.

2. Mungkin di tiap dealer berbeda harganya tinggal nego saja.

Nah kemungkinan seperti itu bisa saja terjadi, mengingat tidak ada keterangan resmi dari pihak YIMM sendiri. kalau begitu pembeli old v-ixion akan kecewa karena harga barunya ternyata lebih murah dari saat membeli v-ixion sebelum di stop produksinya itu.

waduh gimana nich pihak YIMM, apakah benar old V-ixion dijual lebih murah? gimana gan, mungkin ada yang bisa kasih pencerahannya silahkan.

semoga berguna

salam kebo putih

40 Comments

  1. kira2 bukan menghabiskan stok,karena dari dulu Old Vixion laku,ndak mungkin masih ada stok,mungkin karena lineup dibebek/matic ada yg ngangur jadi dibuat produksi Old Vixion karena permintaan masih ada.logikanya selama pasar masih minta masa harus distop.namanya juga usaha.

  2. temen ane baru beli old vixi harga old vixi sama dg nvl,. katanya beli old vixi harus pesen dulu, harganya jadi mahal,. mnurut ane tuh cuma akal akalan diler aja,. tmen ane dah ane bilangin bulan september old vixi mulai di produksi lagi n harganya dibawah nvl

  3. makin bingung brow…” klau harga lebih murah dari teakhir pembelian bisa gaswat kasian yg baru beli bulan2 kemarin..tpi tpi klau harganya tetep buat apa beli yg lama kalau ada yg lebih cool..hehehe aduh mikirinya eneg brow……..”

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*