Hah indonesia jadi jualan suzuki ke 2 di dunia

Gambar

Hai bro and sis sekalian, mendengar kabar dari detik oto bahwa Suzuki menginformasikan indonesia menjadi pasar kedua didunia. wah bener gak tuh, padahal tau sendiri kan jualan suzuki di indonesia di kisaran berapa. walaupun di indonesia cuma menempati nomer 3 market sharenya dan jauh ditinggalkan oleh AHM dan YIMM ternyata masih nomer 2 di dunia di dunia gan.

Gambar

Memang penjualan nomer 1 suzuki ada di dindia sana, jadi lebih di utamakan yang disana, disini cuma kebagian sepeda motor ber kapasitas rendah ( Kecil ) gan. padahal menurut ane sepertinya Suzuki juga ogah-ogahan jualan R2 di indonesia ini. memang sih Satria Fu laku keras walaupun harganya terbilang cukup mahal.

Akan tetapi produk yang lain memang tidak terlalu laris di indonesia. Kami orang indonesia menantikan tagline dan produkmu yang berkualitas dan lebih bagus dari kompetitor. cuma itu saja sich menurut ane. jadi kalau suzuki emang mau menomor duakan Indonesia silahkan, tetapi kami memilih sesuai dengan selera kami. jadi buatlah produk sebagus mungkin.

Gambar

wis ngono wae

salam kebo putih

34 Comments

  1. stuju…
    mau lebih laku??????? berikan kami motor yang lebih variatif+berkualitas
    anggepan sekarang itu suzuki = FU150 = alay
    hadeh………….
    berharap fxr reborn……….

  2. diIndonesia hampir 60 persen dikuasai Honda dan Yamaha lebih dari 30 persen,sisanya kurang dari sepuluh persen bagi2,Indonesia adalah pasar terbesar Kawasaki dan Yamaha,diIndia pasar Suzuki,Yamaha dan Kawasaki digabung ndak menang dari Honda seperti Indonesia,itulah kenyataanya,penjualan Moge Dunia ketiga merk ini juga memprihatinkan ndak tahu salahnya dimana?

  3. india memang surganya motor brooo… Pajak murah… lihat tuh KTM harganya jauh, jauh, dan jauh bangeetttttt.. Ma negara lain!!! Konsumennya juga gak terlalu nuntut produk yang bagus!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*