jump to navigation

Produk kawasaki filipina September 9, 2013

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ente semua tahu kan Kawasaki? yup salah satu samurai jepang yang patut di perhitungkan dalam kendaraan sepeda motor di dunia. Kawasaki mempunyai image motor sport kencang di seluruh dunia, bahkan di WSBK saja patut diwaspadai musuh-musuhnya.

Dalam hal ini ane mau membahas tentang produk kawasaki yang berada di negara di filipina. yuph filipina adalah negara tetangga dekat kita selain malaysia dan brunei darussalam. berarti tidak ada perbedaan mencolok dari negara tetangga ini. Namun ternyata di negara filipina kawasaki telah merger dengan bajaj india gan. dan telah ikut memasarkan produk dari bajaj itu sendiri.

kalau di indonesia kawasaki baru dengan 1 produk bajajnya, tetapi kalau di negara filipina ada 3 produk bajaj yang di jual secara resmi oleh kawasaki. dan ternyata tidak ada mogenya gan kawasaki di filipina, masih beruntung yang di indonesia di kasih moge banyak banget. nah apa saja produknya kita lihat saja langsung. cekibroooooooooot:

1. Kawasaki Curve  = 115 cc ( Scooter )

curve

2. Kawasaki Fury 125  = 125 cc ( Underbone )

fury 125

3. Kawasaki Fury 125 R  = 125 cc ( Underbone )

fury 125R

4. Kawasaki Barako II  = 175 cc ( Business )

barako ii

5. Kawasaki CT 100  = 100 cc ( Business )

ct 100

6. Kawasaki Boxer 150  = 150 cc ( Business )

boxer 150

7. Kawasaki KLX 150  = 150 cc ( Standart )

klx 150

8. Kawasaki Rouser 135  = 135 cc ( Standart )

rouser 135

9. Kawasaki Rouser 220  = 220 cc ( Standart )

rouser 220

10. Kawasaki Discover DTS-i  = 100 cc ( Standart )

discover Dtsi

tuh kan bener produk kawasaki tidak ada mogenya. beruntunglah orang indonesia di berikan banyak moge oleh kawasaki, dan beruntunglah bagi mereka yang sudah kuat memboyongnya ke rumah. aku kapan yo.? wkwkwk nyulik kata-kata juragan pertamax. maaf gan di websitenya tidak mencantumkan harganya, jadi ane ga berani ngasih harga.

gimana gan, mungkin ada yang mau nambahin atau share silahkan. semoga berguna.

salam kebo putih

Comments»

1. bocah - September 9, 2013

ada produk titipan’a, dari indihe

orong-orong - September 9, 2013

iya gan, banyak lagi

2. rusman - September 9, 2013

kawasaki bajaj

orong-orong - September 9, 2013

numpang kang

3. Aa Ikhwan - September 9, 2013

kawasaki bajaj

orong-orong - September 9, 2013

titipan bajaj

Mas Sayur - September 9, 2013
orong-orong - September 9, 2013

anak titipan saja

Mas Sayur - September 9, 2013

perlakuannya sama kah beda..? 😉

orong-orong - September 9, 2013

kurang tahu kalau di filipina kang

4. Kobayogas - September 9, 2013

Oia ya, flagshipnya malah yang Bajaj punya wkwkwk…
Kawasaki Batako-nya ay suka tuh om…klasik, mirip2 Binter Merzy…

orong-orong - September 9, 2013

wow, seleranya joss

Kobayogas - September 9, 2013

asik asiikk jozzz…

5. basri - September 9, 2013

bebek tulen juga nggak ada…
Ninja gak ada.
Jangan-jangan maticnya juga buatan bajaj.

orong-orong - September 9, 2013

kurang tahu gan, mungkin bawah ane tahu gan

Kobayogas - September 9, 2013

bisa jadi yang bawah ane yang tau…

orong-orong - September 9, 2013

bawahnya lagi mungkin

Kobayogas - September 9, 2013

mungkin lebih di bawah lagi…

orong-orong - September 9, 2013

wkwkwkwk, yg paling dasar juga tidak tahu gan

6. dewa - September 9, 2013

ada maticnya,kenapa ndak dicoba dulu diIndonesia,kan disini pasar matic besar,kalah sebelum perang,trus kenapa disini P200NS ada merk Bajajnya sedangkan diFilipina cukup Kawasaki,kan lebih keren.

orong-orong - September 9, 2013

karena P200NS kwalitasnya bener2 bagus dan powernya tidak memalukan. jadi biar nama bajaj ikut kebawa

7. masshar2000 - September 9, 2013

gak ADA yg keren desainnya..imho

orong-orong - September 9, 2013

wkwkwk, karena gak ada mogenya

8. s0erya - September 9, 2013

cuma curve yang modelnya modern!!!😀

orong-orong - September 9, 2013

satu2nya matic kawasaki

9. ari - September 9, 2013

aku kapan yo punya kawasaki z800??😀

orong-orong - September 9, 2013

jual pajeronya

ari - September 9, 2013

😀

10. gayuh58 - September 9, 2013

langka ninja

orong-orong - September 9, 2013

tidak ada sama sekali

gayuh58 - September 9, 2013

indonesia beruntung

orong-orong - September 9, 2013

ane belum beruntung

gayuh58 - September 10, 2013

ane mung numpak pariopink wis beruntung😀

11. redbike92 - September 9, 2013

Wah maticnya sisan ternyata
Kok kawasaki curve gak dimasukin indo

Btw, motor laki type bussiness itu maksude apa mas bro
Kok remnya depan blakang masih tromol?

orong-orong - September 10, 2013

mungkin buat angkut barang2 berat dan berharga murah gitu. CMIIW

12. ari - September 9, 2013

😀

13. Mas Huda - September 9, 2013

wah ada produk pulsarnya juga ya… josss

minta like atau komentarnya yak arena setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201060145480644&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

orong-orong - September 10, 2013

malah jualan produk bajaj

14. Erit07 - September 9, 2013

Coba sek..

orong-orong - September 10, 2013

anda belum beruntung

15. Leopold S - September 10, 2013

kasian ya….

orong-orong - September 10, 2013

tidak begitu banyak variantnya

16. athleteriders - September 10, 2013
orong-orong - September 10, 2013

saudara kembar beda bapak. wkwkwk

athleteriders - September 10, 2013

ho oh kang, kembar beda bapak lain ibu😀

17. Produk Kawasaki Taiwan | OrongOrong.Com - September 7, 2015

[…] 2. produk-kawasaki-filipina […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: