Byson Facelift kabarnya sampai india

byson-hitam-biru1

Hai bro and sis sekalian, mendengar kabar dari negara india sana negara byson berasal memberitakan tentang facelift byson di indonesia. ente tahu sendiri kan darimana byson berasal, yup YIMM pertama kali membawa byson secara utuh (tidak ada ubahan apapun kecuali sariguard ) ke negara indonesia ini dan langsung menjualnya kepada konsumen.

Pada saat itu memang penjualan sempat moncer dan berakibat indent lama hingga ada yang indent sampai 2 bulan. wow lama juga ya untuk mendapatkan motor impian harus rela menunggu lama sampai 2 bulan lamanya. namun sekarang sudah tidak indent lagi karena antusiasme konsumen tidak sebesar jaman dahulu. byson di indonesia sebagai penggebrak motor sport berkapasitas kecil tetapi dengan body moge.

kembali ke topik utama, kabar di india ini menurut sumbernya menyatakan bahwa byson yang ada di indonesia faceliftnya tidak seperti yang ada di india dan hanya merubah sticker / cuma merubah warnanya saja. dan itu tidak sangat signifikan, walaupun masih sama-sama bermesin karburator.

Ada seorang warga india yang merasa kecewa dengan perubahan warna itu gan, dia bilang ” Yamaha berhasil membuat warna yang solid, tetapi tidak menyertakan warna asli dari yamaha itu sendiri, dan terlihat byson ini murahan” ane juga kurang tahu maksudnya gan. mungkin ada yang kecewa dengan facelift byson ini gan.

nich kutipan komentarnya “The original solid colours on the FZ worked, They lent the motorcycle a handsome no nonsense look. Every pant scheme since then has only made the bike look cheap and silly in most cases. The sad part is Yamaha don’t offer the old paint schemes and the only option for somebody looking at an FZ is one with tasteless psychedelic scribblings all over it.”

Gimana gan, setuju dengan facelift yang dilakukan YIMM ini?

semoga berguna

salam kebo putih

28 Comments

  1. ganti baju(striping) ternyata menulari sampai India,biarlah toh sudah ada NVL yg ganti model,selama masih ada yg mau,cetakan sudah ada,cetak terus,soalnya ganti model berarti modal awal lagi.tapi Byson keren koq,modelnya ndak ketinggalan.

  2. kalo di india lebih suka model yang ada sarinya dan agak wagu wkwkwkwkwk
    bysone keren kok walaupun cuma main striping hehehehe…… coba ada + rdb plus kitiran rpm jangan pake limiter snalpot ojo muter muter kui wae cukup jooooosssssssssssssss

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*