Ketakutan Yamaha jika lorenzo ke Honda

Gambar

Sebelum motogp misano berlangsung, sempat terjadi kabar yang merebak lagi dengan pembalap andalannya yamaha yakni jorge lorenzo. memang, lorenzo pernah ditawari kontrak oleh HRC yang menggiurkan pada tahun lalu. pada saat itu lorenzo sempat kepincut dan ingin menyeberang ke tetangga sebelah.

Namun, hal itu urung dilakukan lorenzo mengingat yamahalah yang membesarkan lorenzo dan menghormati kontraknya sampai tahun 2014 mendatang. Namun hal itu tidak menyurutkan rasa was-was yamaha terhadap pembalap utamanya jika benar-benar pergi. walaupun masih punya rossi namun lorenzolah yang jadi pembalap untuk yamaha.

Memang lorenzo adalah pembalap yang memiliki skill dan kemampuan terbaik diantara rider yang lain, ada marques namun masih perlu banyak belajar ungkap lin jarvis. memang kenyataanya begitu gan, jika lorenzo tidak dikasih SSG sama yamaha kemungkinan bisa pindah ke honda nich.

Dan, kalau benar-benar pindah maka harapan untuk jadi juara dunia yamaha akan semakin berat. karena pasti honda akan semakin kuat jika berhasil gaet lorenzo untuk musim-musim selanjutnya. wow akankah motogp akan dikuasai oleh honda jika lorenzo jadi pindah ke honda?

kita lihat saja nanti gan, semoga semakin menarik saja lah motogpnya. persaingan yang ketat dan diakhiri dengan overtaking yang joss. itu saja, semoga berguna.

Gambar

salam kebo putih

81 Comments

  1. Gak seruh ah kalo honprett semua yg nguasain. Mendingan Lorenzo pindah ke Ducati. Buktikan dong kek saitoner dah berkali2 finish ke-1 di Ducati.

  2. Kalau semua pembalap top ke HONDA,…maka motoGP akan kehilangan keseimbangan………..dan……..mungkin akan menjemukan…..dan ga enak ditonton…………

  3. HONDA GAK BUTUH PEMBALAP MACAM GOGON YAMG PUNYA TIPIKAL BRANGASAN,SONGONG,LEBAY SELEBRASINYA DAN MASIH BANYAK LAGI SIFAT2 GOGON YANG GAK SERASI DENGAN MOTOR HONDA.
    KARENA DARI DULU SAMPAI SEKARANG PEMBALAP2 HRC PUNYA SIFAT SANTUN.
    ANDAIPUN NANTI DIA JADI PINDAH KE HRC,AKU SEBAGAI FBH GAK BAKAL IDOLAKAN DIA.
    KARENA SIGOGON/LORENZO PANTASNYA DI TEAM YAMAHA AJA.
    DAN MUDAH2 DIA GAK JADI PINDAH ITU JAUH LEBIH BAIK.

    • iya bro semua rider Honda itu baik hati dan rajin sembahyang

      apalagi Marc mamang istimewa

      Marc adalah rider sempurna, cerdas, murah senyum, tidak cengeng, baik hati, rajin belajar, rajin minum susu, rajin gosok gigi, rajin bantu orang tua, rajin menabung, sayang kakek nenek, cinta adik kakak, pembela kebenaran, pembasmi kebatilan, rendah emisi, ramah lingkungan :mrgreen:

    • mas……… ngomong mah gampang……….. cah tk wae pinter saiki
      sampean bisa apa sih…..di banding hohe………. ??? seujung kuku aja mungkin ga ada apa apanya…. ga usah sombong mas……..
      kesukaan anda…??? memuji atau menghujat….???
      orang yang suka memuji rendah hati……
      orang yang suka menghujat sakit hati……
      silahkan tentukan pilihanmu sekarang!!!!

  4. apa kata fanboi mas bro,

    lorenzo kan sering di olok-olok dibilang bencong lah, mewek lah… pokokny dijelek2 in..

    ntar yg hujat gimana tuh mukanya klw pindah ke hrc.. ntar jdinya di elu2 kan kn klw menang terus.. yh… namanya jga fanboi… ya ababil gitu deh…

  5. Hey there excellent blog! Does running a blog such
    as this take a large amount of work? I’ve no knowledge of
    coding however I was hoping to start my own blog in the near future.
    Anyways, if you have any recommendations or techniques for new blog owners please share.
    I understand this is off topic however I just had to ask.
    Appreciate it!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*