Motor super sport pilihan orang india

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. kali ini ane mau membahas tentang pilihan moge orang india gan. di india sana banyak beredar motor-motor gede ( moge ) dari berbagai macam merek. mulai dari merek jepang hingga eropa semua ada di sana.

Sungguh beruntung memang orang india disuguhkan berbagai macam moge, namun patut di akui juga gan karena penjualan motor disana juga lebih tinggi daripada penjualan di indonesia gan. jadi banyak pabrikan motor yang berbondong-bondong berjualan buka lapak disana.

Nah dari kesekian banyak jenis moge yang dipasarkan di india, apakah yang paling di favoritkan disana gan? apakah dari jepang atau dari eropa? nah inilah nominasinya untuk kategori motor super sport pilihan orang india ada Suzuki GSX 1000RR, Kawasaki Ninja ZX10R, Honda CBR1000RR, Yamaha YZF R1, Ducati 1199 Panigale, MV Agusta F4 RR, BMW S1000RR, Aprilia RSV4.

Terdiri dari 4 wakil dari negara jepang ( rasa asia ) dan 4 wakil dari eropa ( rasa eropa ). dan siapakah pemenangnya gan yang menjadi favorit pilihan orang india adalah Ducati 1199 Panigale. yup motor italia ini dengan desain yang sangat cantik namun memiliki tenaga yang bengis yang paling di sukai orang india.

di posisi ke dua ada Yamaha R1 gan, emang motor jepang yang satu ini terbilang bagus dan lebih eye catching. sedangkan posisi ketiga ada BMW S1000RR dan disusul Honda CBR1000RR. begitulah selera orang india gan, mungkin berbeda juga dengan orang indonesia. semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

39 Comments

  1. Pertamax didiskualifikasi karena yg punya warung,jadi yg kedua dapat pertamax.coba cari MSnya Moge diIndia,buat tambah pengetahuan,kalau warung lain bicara MS berarti nantang perang.

  2. yang ikutan polling fby tp gak beli. biasa , cuma besar bacot.
    honda slalu kalah polling tp menang penjualan.
    yamaha india MS nya cuma 2.5 %.
    HONDA lbh 25%

  3. kalo mesin inline4 biasanya suara knalpotnya melengking, tapi suara knalpot r1 lain dari yg lain, biar konfigurasi silindernya inline4 kayak cbr, bmw s1000, maupun gsx tapi suaranya menggelegar kayak mesin v8 nya american muscle…konon akibat firing order model crossplennya sehingga 4 silindernya meledak satu2 secara bergantian, beda sama inline4 lainnya yg silindernya meledak 2 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*