Dapet kanebo dari yamaha

Gambar

Hai bro and sis sekalian, kemaren tepatnya sudah seminggu yang lalu ane servis kebo ane ke bengkel resmi yamaha dekat makam pahlawan kalibata. waktu itu masih pagi sekitar pukul 08.30 dan bengkel sudah antri dan banyak pelanggan. ane langsung daftar untuk servis ke receptionist.

Kemudian ane menunggu di kursi tempat menunggu pelanggan, selang berapa lama ada motor yang habis di servis terus kemudian pergi ke kasir untuk membayarnya dan ada sesuatu yang lain dari sebelumnya. waktu selesai membayar orang itu dikasih benda kuning mirip kanebo.

Waktu itu ane cuma berpikir paling beli itu mah, dan kemudian orang itu pulang atau entah kemana meninggalkan bengkel tersebut. kemudian ada lagi yang sudah selesai bayar kemudian bawa kanebo lagi. masih berpendapat bahwa itu beli, dan tidak gratis.

Dari tadi juga begitu gan, orang yang sudah selesai pasti membawa kanebo kecil disaat pulang. Nah tibalah ane, motor selesai diservis kemudian membayar ke kasir. setelah selesai ane juga dikasih kanebo kecil botolnya gan, wah ane curiga pasti disuruh beli nich. tapi ternyata tidak gan, walaupun ane tidak tanya itu beli atau ndak yang pasti tak ambil kemudian tak bawa pulang begitu saja.

setelah ane nyampe rumah ane coba cek kwitansinya gan, dan ternyata tidak ada tulisan kanebo. kok bisa gitu ya, bengkel kasih kanebo secara geratis. yah pikir ane mungkin untuk promosi kali biar pada berlangganan begitu. okelah terima kasih karena sudah dikasih kanebo gratis kalau beli di alfamart seharga Rp.12.000 gan waktu itu ane belum lama beli, eh malah dapet gratis.

Gambar

Ternyata gak taunya Yamaha ngasih kanebo gratis karena pada saat itu hari untuk konsumen atau gimana gitu ane baca kabarnya. ternyata tidak cuma kanebo gan, ada juga yamaha carbon cleanernya. tapi sayang pada saat itu tidak ada yang dapat.

semoga berguna

salam kebo putih

52 Comments

  1. asyik ya…
    udah lama ga bawa motor ke beres yamaha, soalnya motor yamaha di rumah sudah ga ada, diganti sama motor india xixixixi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*