Pabrikan mana yang ada tulisan seperti ini?

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pernahkah anda berpikir apakah BBM yang cocok dengan motor anda? pasti banyak yang berpikiran seperti itu dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk orang yang melek internet dan pintar pasti cari tahu tentang hal itu, tapi bagi orang awam ya tidak tahu dan masa bodohlah. wong didaerah pelosok tidak ada pertamax katanya.

Namun semuanya itu bisa diatasi dengan adanya pemberitahuan dari pabrikan bahwa motor ini cocoknya menggunakan bahan bakar Ron 92 misalnya. jadi konsumen tidak banyak yang bertanya motor ane cocoknya pakai bahan bakar apa ya. Cuma kenyataanya produk motor yang diterima konsumen hanya bertuliskan “Mesin menggunakan bensin tanpa timbal”. apakah orang awam tahu bensin tanpa timbal itu.

Gambar

Gambar

Seharusnya pabrikan memberikan pencerahan yang lebih kepada konsumen, contohlah produk ini yaitu Kawasaki KLX. meskipun sama-sama pabrikan motor dari jepang tetapi sudah benar memberitahu kepada konsumenya bahwa ada tulisan “Use 91 – Octane (Ron) Gassoline only” jelas kan kalau motor tersebut hanya pakai BBM jenis premium. Nah itu yang di inginkan konsumen indonesia dengan memberi label seperti ini tentunya.

Salut sama pabrikan kawasaki ini, gimana gan? apa bensin yang cocok dengan motormu?

1001252_600777683298638_1658196926_n

bukan trail yang ini lho ya

salam kebo putih

62 Comments

  1. Ron 91 setara perbandingan premium (50) – pertamax (50)
    Harusnya semua memberi label seperti ini, lebih baik lagi kalau labelnya tidak tersembunyi untuk memberikan informasi yang jelas kepada konsumen..

  2. lha wong pabrikannya sudah kasih tahu kadang..memberi tahu yang pengen didenger konsumennya….
    mesin dohc 6 percepatan injeksi “masih bisa minum premium koq”….

    ??????%#$$@!!!

  3. kalo aq ga salah liat di matic masih karbu h#*#@ di tankinya ada tulisan gini gan…….. motor ini menggunakan bensin tanpa timbal
    tapi isin ron 88 terus…………. hehehehehe……… ora popo ta………..???

1 Trackback / Pingback

  1. Kalender Motor | Orong-Orong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*