Mekanik sendiri

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Anda semua punya kendaraan bermotor ( Sepeda motor ) dirumah? pasti motor anda butuh di servis atau perawatan rutin. karena pada dasarnya perawatan rutin pada kendaraan bermotor akan membuat kendaraan tersebut terjaga mesin dan keawetanya dan irit pastinya.

Nah, dalam servis motor apakah anda semua servis ke bengkel resmi atau bengkel pinggir jalan, ataukah di servis sendiri? pasti berbeda-beda jawaban dari kalian semua. kalau ane sih lebih ke bengkel resmi untuk servis kebo ane. karena ke bengkel biasa, pinggir jalan ( langganan ) jarang langsung ditangani mekanik handalnya. jadi agak kecewa sama orang yang mengerjakannya karena belum lihai menservis motor.

Kalau mau yang handal harus antri dan nunggu lama banget, jadinya males ke situ lagi gan. akhirnya ke bengkel resmi. kebanyakan bloger motor itu pada servis kendaraanya sendiri ya. pada bisa karena pada tahu mesin. sedangkan ane tidak pernah servis sendiri karena belum punya alat lengkap dan tidak bisa setel mesin gan.

Maklum gan, bukan ahli dalam permesinan sepeda motor. sebenarnya bisa bongkar pasang cuma tidak bisa setel mesinnya itu. jadi takutnya ntar malah mogok di jalan. gimana gan, ente servis sendiri kendaraan anda?

salam kebo putih

56 Comments

  1. Tergantung kondisi ekonomi maklum kuli, kalau labil ekonomi untuk service ringan masih bisa dilakukan sendiri, tetapi jika statusisasi kemakmuran memadai mending service di bengkel, tidak perlu kotor-kotoran. Untuk service besar dan tidak memiliki alatnya harus ke bengkel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*