Suzuki mengalami kemajuan

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya?mendengar kabar bahwa suzuki akan kembali ikut motogp pada tahun 2015 sungguh sangat disayangkan. Padahal pengumuman sebelumnya bahwa Suzuki akan Comeback pada tahun 2014.

Namun karena berbagai alasan dengan kesiapan Suzuki sendiri yang belum siap untuk melawan 2 pabrikan jepang lainnya. Masih banyak PR yang harus diperbaiki oleh pabrikan Suzuki ini. Menurut sang sumber berita bahwa Motor Suzuki yang akan turun di motogp telah di test oleh Randy de Puniet ini mengalami kemajuan.

Menurutnya kemajuan itu karena ada perbaikan Fairing, suspensi dan Frame yang baru, katanya lebih bagus dan cepat dari yang biasanya. akan tetapi pihak suzuki sendiri masih belum mau turun pada tahun depan. mereka lebih mementingkan perbaikan dulu sebelum terjun langsung melawan Honda dan Yamaha. Bagaimana dengan ducati? apakah tidak di perhitungkan dalam motogp? ane gak tahu itu menurut penuturan orang suzuki sendiri.

Jika Suzuki akan turun ke motogp pada tahun 2015 apakah Kawasaki juga akan ikut turun pada tahun 2015 juga? Dulu sempat dengar bahwa Kawasaki akan ikut motogp lagi pada tahun 2015, tapi kabar itu sekarang bahkan tidak ada lagi. Akankah kawasaki akan turun di motogp lagi? silahkan diberikan pencerahannya gan.

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*