Yamaha kaget, Rossi dan Lorenzo akur

Gambar

Hai bro and sis sekalian, mendengar berita dari detik yang menyebutkan bahwa pihak yamaha terkejut dengan salah satu kejadian ini. Menurut media bahwa sekarang Rossi dan Lorenzo mulai akur. wah ada apakah gerangan selama ini.

Dari pihak yamaha merasa senang dengan kembalinya rossi ke yamaha dan bisa langsung akur lagi dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Sebelumnya Rossi dan lorenzo sempat bersitegang walaupun dalam satu tim tetapi tidak bisa bersatu (akur). dalam kehidupan sebelumnya antara rossi dan lorenzo pun tak bernah saling menyapa. weh weh weh, lha piye nak ngono kuwi.

Tapi kini semuanya berubah drastis 180%, Rossi dan lorenzo terlihat akur dengan saling menyapa dan berbicara mengenai motor mereka di garasi yamaha. dengan semakin kompaknya ini membuat penyempurnaan motor balap mereka jadi semakin mudah sepertinya karena mereka bisa padu lagi.

Emang sih dulu walaupun satu garasi namun Rossi tidak ingin jadi satu ruang dengan lorenzo, makanya dibuatlah dinding penyekat diantara keduanya. Selamat dah sudah kompak lagi, semoga lebih beruntung lagi kang Ross.

semoga berguna

GambarGambar

salam kebo putih

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*