Pantas AHM Gregetan sama Gen Jupiter

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Sudahkah anda tahu juara indoprix di indonesia siapa? kalau anda sekalian suka melihat blog senior yang sangat kondang itu seperti wak haji taufik dan kang iwan banaran pasti anda tahu jawabannya.

Yuph, dialah Yamaha Jupiter ZI yang merajai di indoprix kelas 110cc dan kelas 125 cc. dua kelas itu di sapu bersih berkat motor andalan mereka lewat Gen Jupiter ZI. motor yang digadang-gadang yamaha yang head to head dengan New Blade dari AHM ini berhasil merebut juara sesi pamungkas kemarin di binaung.

Tidak sampai disitu saja, penjualan jupiter ZI sendiri juga cukup signifikan meskipun terpaut sedikit dengan New blade 110 pada market share. Dengan menjadi juara pada kejuaran indoprix maka pamor jupiter ZI pasti akan naik lagi.

Gambar

Berbeda dengan kakaknya yaitu Jupiter MX, yuph motor yang dihargai hampir 16,5 jutaan ini juga laku keras walaupun tidak bisa mengungguli penjualan keluarga supra X. namun dengan harga yang lebih mahal pun ternyata mampu menorehkan penjualan yang tidak sedikit pula.

Dan akhirnya AHM pun gregetan dengan gen jupiter ini dengan rencana akan mengupgrade bladenya menjadi 125cc. menurut kabar dari bloger senior katanya desainnya pun hampir mirip dengan jupiter MX yang serba meruncing. kalau benar begitu maka akan menjadi lawan tangguh bagi gen jupiter sendiri.

Gambar

kita nantikan saja kabar itu dari AHM sendiri, seperti itukah jawaban guna menjungkalkan gen jupiter dari YIMM. silahkan dikomentari dan memberikan pencerahanya. matur nuwun. semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*