Bila performa motor kurang

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, banyak pemilik motor yang kurang puas dengan performa motornya. jika ingin meningkatkan performa motor ada banyak caranya, salah satunya adalah dengan mengganti knalpot motor anda. dengan begitu tenaga motor anda akan terdongkrak naik dan lebih beringas dari standartnya.

Tetapi tidak semua kenalpot cocok dengan kebutuhan motor tentunya dengan berbagai penyesuaian. Namun bentuk tak lupa harus sesuai dengan desain motor, jika motor kecil usahakan kenalpot juga kecil. sebaliknya jika motor besar sesuaikan dengan postur motor. Sebenarnya ane setuju saja sih kalau motor dimodifikasi dengan knalpot racing, Asal ada batas maksimum suaranya.

Mau modip silahkan, tapi jangan sampai mengganggu orang lain dengan suara dan tingkahnya. karena kebanyakan orang yang pakai kenalpot racing pasti mengompori motor-motor lain yang biasa. bener enggak gan?

salam kebo putih

46 Comments

  1. Knalpot resing bala-bala, biasanya berisik, terlihat kotor karena karatan, dan kalau belum dapat setingan karburator yang tepat sukanya blayer-blayer, lupa diblayer mesin langsung mati. Larinya jangan ditanya, cuma menang suara berisik saja.
    Disinyalir kebo putih akan ganti knalpot racing, karena sering dibully bebek atau matic di jalan mungkin. piss πŸ™‚

  2. Haha, berarti sudah ada yang ngompori untuk menggunakan knalpot racing. Dibobok saja imho, melihat knalpot racing kebo sepertinya tidak ada yang cocok dg desain gambotnya.

  3. aq ga suka knalpot racing brisik om…………. hehehehehehehe seng adem adem wae knalpot ga ada suaranya lebih oke tiba tiba wuuueeessssss nyruduk…….. wkwkwkwkwkwkwkwlk

  4. Itu yg orng jadi beroeran sebagai boncenger kakinya atau lebih tepatnya pahanya gak kekenyos tuh sama knalpotny ?

1 Trackback / Pingback

  1. Bila performa motor kurang β€” OrongOrong.Com | nuzulendik

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*