jump to navigation

Bila performa motor kurang September 24, 2013

Posted by orong-orong in tips, trik.
Tags: , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, banyak pemilik motor yang kurang puas dengan performa motornya. jika ingin meningkatkan performa motor ada banyak caranya, salah satunya adalah dengan mengganti knalpot motor anda. dengan begitu tenaga motor anda akan terdongkrak naik dan lebih beringas dari standartnya.

Tetapi tidak semua kenalpot cocok dengan kebutuhan motor tentunya dengan berbagai penyesuaian. Namun bentuk tak lupa harus sesuai dengan desain motor, jika motor kecil usahakan kenalpot juga kecil. sebaliknya jika motor besar sesuaikan dengan postur motor. Sebenarnya ane setuju saja sih kalau motor dimodifikasi dengan knalpot racing, Asal ada batas maksimum suaranya.

Mau modip silahkan, tapi jangan sampai mengganggu orang lain dengan suara dan tingkahnya. karena kebanyakan orang yang pakai kenalpot racing pasti mengompori motor-motor lain yang biasa. bener enggak gan?

salam kebo putih

Comments»

1. potretbikers - September 24, 2013

Kerennnn…..😀

orong-orong - September 24, 2013

ratcoen

2. masshar2000 - September 24, 2013
orong-orong - September 24, 2013

biar greget

3. rusman - September 24, 2013

knalpotnya mantap

orong-orong - September 24, 2013

verza cocok pakai ini kang

4. Dua Enam - September 24, 2013

itu motor berapa cc yh? Gede bgt, bannya sj lbh besar dr ban mobil standar.

orong-orong - September 24, 2013

1.400cc

5. Mas Sayur - September 24, 2013
orong-orong - September 24, 2013

pengine sih

6. Duinnn - September 24, 2013

Knalpot resing bala-bala, biasanya berisik, terlihat kotor karena karatan, dan kalau belum dapat setingan karburator yang tepat sukanya blayer-blayer, lupa diblayer mesin langsung mati. Larinya jangan ditanya, cuma menang suara berisik saja.
Disinyalir kebo putih akan ganti knalpot racing, karena sering dibully bebek atau matic di jalan mungkin. piss🙂

orong-orong - September 24, 2013

dah biasa di bully gan, cuma orang bilang motor gagah gak ada suaranya. hadeuh

7. Duinnn - September 24, 2013

Haha, berarti sudah ada yang ngompori untuk menggunakan knalpot racing. Dibobok saja imho, melihat knalpot racing kebo sepertinya tidak ada yang cocok dg desain gambotnya.

orong-orong - September 24, 2013

pengenya sih pakai silencer tiger

8. varezta - September 24, 2013
orong-orong - September 24, 2013

ban traktor

9. frgoes87 - September 24, 2013

Apapun motornya dan kemampuan motornya, ttp paling ajib kalo boncengin cewe cantik😀

http://frgoes87.wordpress.com/2013/09/24/bbm4all-ditunda-blackberry-malah-terjual-rp-54-t/

orong-orong - September 24, 2013

tergantung boncengannya ada tidak

10. Aa Ikhwan - September 24, 2013

beberapa coba knalpot recing di si merah gak ada yg akur sm jeroan mesin si emrah…:mrgreen:

orong-orong - September 24, 2013

butuh penyesuaian

11. gasspoll83 - September 24, 2013

bannya gede banget

orong-orong - September 25, 2013

ban mobil

12. Kobayogas - September 24, 2013

Kalo knalpotnya seperti di gambar sih jelas disturbing bin annoying…wkwkwk

kok gada bonus?

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/cegah-anak-anak-mengendarai-motor-camot-lads/

orong-orong - September 24, 2013

walah, ngarep bonus ternyata

Kobayogas - September 24, 2013

Dikiitttt…😀

13. r6 - September 24, 2013

aq ga suka knalpot racing brisik om…………. hehehehehehehe seng adem adem wae knalpot ga ada suaranya lebih oke tiba tiba wuuueeessssss nyruduk…….. wkwkwkwkwkwkwkwlk

orong-orong - September 24, 2013

ngati2 nak nyruduk kudune singgon empuk

r6 - September 24, 2013

hayah…………. iso wae sampean iki… wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

14. wongndeso94 - September 24, 2013

Pernah jajal knalpot racing tailand “katanya”… Di vixion 11 ane yg lawas… Lbih irit…. Tembus 49,6 km/L.

orong-orong - September 24, 2013

busyet racing kok malah tambah irit

wongndeso94 - September 24, 2013

Kaki rasanya panas tp kang

15. wongndeso94 - September 24, 2013

Kaki rasanya panas tp kang

16. ari - September 24, 2013

motor apaan tuh gan yang paling atas???

orong-orong - September 25, 2013

Suzuki B-king

17. silent reader - September 24, 2013

b-king ya?

orong-orong - September 25, 2013

betul gan

18. wisnudewanto - September 24, 2013

alay tuh B-king yang warna- warni sama kayak orang2 sini… motor drag untuk harian.. apa gak takut celaka ya??? :-I :-I

orong-orong - September 25, 2013

nanti juga kena imbasnya

19. Kobayogas - September 25, 2013

Oooo ini nyambung postingan mpesbhuk yang maren soal knalpot ya? wkwkwkk….

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/17/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwb-jozzz-kotoz-kotozzz/

orong-orong - September 25, 2013

kita ungkapkan lewat tulisan kan bisa. wkwkwk

Kobayogas - September 25, 2013

kok kaya yang masih galau sih?😀

orong-orong - September 25, 2013

sekarang sudah dapat pencerahan gan

Kobayogas - September 25, 2013
orong-orong - September 25, 2013

betul

20. belom dinamain - May 12, 2014

Itu yg orng jadi beroeran sebagai boncenger kakinya atau lebih tepatnya pahanya gak kekenyos tuh sama knalpotny ?

belom dinamain - May 12, 2014

# sori bukan beroeran tapi boncengers maksudnya

21. Bila performa motor kurang — OrongOrong.Com | nuzulendik - November 29, 2016

[…] via Bila performa motor kurang — OrongOrong.Com […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: