jump to navigation

Inilah alasan stoner mundur dari motogp September 25, 2013

Posted by orongorong in : motogp , trackback

Gambar

 

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Cukup mengejutkan memang seorang juara dunia mundur dari balapan yang membuatnya terkenal dan bergelimang harta. Alasannya cukup logis sich. wkwkwk hanya guyon gan.

salam kebo putih

space for ads

Comments»

1. cicakdindingkreatip - September 25, 2013

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ekkkkkkkkkkkkkkkkkkk πŸ˜€ yoyoyo πŸ˜€
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/09/24/akhirnya-sampai-pada-artikel-ke-101-membaca-artikel-dapat-mebuat-merinding-ketawa/

orong-orong - September 25, 2013

merinding

Jamhuri - June 23, 2016

Stoner pengeCut

2. rusman - September 25, 2013

πŸ˜€

3. motoblast - September 25, 2013

jiakakak..wasseeemmm..ngakak tenan..hahaha..

orong-orong - September 25, 2013

guyon kang

4. genbuz - September 25, 2013

weleh.. Weleh… Maapin ane ya kang stoner. kirain ane, ente pensiun karena takut ama bini…

orong-orong - September 25, 2013

wkwkwk, suami takut istri

5. Mas Sayur - September 25, 2013
orong-orong - September 25, 2013

udu aku kang

6. varezta - September 25, 2013

Haha omboni

orong-orong - September 26, 2013

apa itu

7. kommotor.com - September 25, 2013

Wkwkwwkkwk…katanyah ada yang bilang karena ingin fokus mancing??
yang mana yang bener??? πŸ˜€

orong-orong - September 25, 2013

yang berhubungan dengan perikanan dah pokoknya

8. old blade - September 25, 2013

kirain mau ngangon kanguru πŸ˜†

orong-orong - September 25, 2013

wkwkwk, mancing mania

9. inline4 - September 25, 2013

krungu2 dadi peternak orong-orong….
πŸ˜€

orong-orong - September 25, 2013

walah, arep ge opo

10. Aa Ikhwan - September 25, 2013

lebih dekat dengan alam :mrgreen:

orong-orong - September 25, 2013

pulang kampung

11. motogokil - September 25, 2013

alasan yg masuk akal, yayang andriana nggak ingin selalu khawatir anaknya jadi anak yatim.

orong-orong - September 25, 2013

maklum sering crash

12. potretbikers - September 25, 2013

Wakakaak, alasan yang bagus untuk meneruskan hidup bersama keluarga πŸ˜€

orong-orong - September 25, 2013

meneruskan perjuangan orang tuanya

13. fncounter - September 25, 2013

kreatip nih πŸ˜† ngakak

orong-orong - September 25, 2013

joss

14. ari - September 25, 2013

wkwkwkwkwkwkwkwkwk

orong-orong - September 25, 2013

hayah

15. r6 - September 25, 2013

buahahahhahahahah…. kang stonger bolehlah……….

orong-orong - September 25, 2013

kasihan orang tuanya gan

16. alvin - September 25, 2013

stoner : selain itu juga ane kuatir makin tambah usia udah kurang produktif sehingga sulit bersaing lagi sama rider2 muda, liat aja contohnya sobat saya vale, udah ga segarang waktu muda ridingnya..jadi mendingan saya mundur pas masih kondisi puncak.

hm..gt ya

orong-orong - September 25, 2013

wow sohibnya rossi ikut komentar nich. wkwkwk

17. sonezz - September 25, 2013

apa sih gan? Baca di hape resolusi 128×128 nggak kelihatan tulisan di gambar.

orong-orong - September 26, 2013

wah sayang sekali, kalau tahu pasti ketawa gan

18. Kolonjengking 225PS - September 26, 2013

Angge angge orong orong, ra melu nggawe melu momong

orong-orong - September 26, 2013

hayah malah nyanyi iki



%d bloggers like this: