Selain perkasa kebo juga doyan nyeruduk

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? ente pada tahu kan tagline si kebo byson. Yuph, taglinya adalah ” Kperkasaan Tiada Banding” katanya. Tapi bener juga lho gan, kebo emang perkasa namun tidak cepat. ente tahu kan kebo seperti apa. hati-hati gan di jalan kalau ada kebo lewat. awas bisa diseruduk lho seperti yang ini.GambarKebo diseruduk dari belakang

Gambar

Tak terima temanya di seruduk nich kebo ikut nyeruduk.

Tapi tenang saja gan, kalau kebo ane jinak gan. tidak pernah nyeruduk siapapun. tetap jaga keselamatan dijalan.

Gambar

karena dialah yang telah menjinakkan keboku

salam kebo putih

60 Comments

  1. weh…………. emang jooos……………… penjinak kebo…. eh salah kebonya ding….. wkwkwkwk penjinak kebo paling bawah bikin mata ga nngantuk…….. wkwkwkwkwkwk

  2. Oh gitu, yaudah aku mesti ati-ati nih ntar kalo ngerem mendadak takut diseruduk dr belakang hehehe. Ohya, ngomong” mas blg Si Kebo lelet yah, gak juga tuh kemaren aku lihat beberapa “ekor” di Manggarai,Matraman & Kramat Raya malah ngacirr nyalip aku yg lari 60an.
    Salam Matic Putih šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*