Setelah pensiun Rossi tetap berkecimpung di dunia balap

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Mantan juara dunia motogp valentino rossi tenyata punya minat yang kuat dengan adu balap motor. Benar saja sekarang ini rossi sudah mempunyai tim balap sendiri di kelas moto3.

Tak harus lama-lama menunggu sampai pensiun dari balap kelas para raja ternyata valentino rossi langsung memberikan sinyal akan terus berkecimpung di dunia balap motor. Nama team balap rossi sendiri akan dinamakan VR46/Sky Moto3 Team.

Tidak tanggung-tanggung kalau tim rossi ini akan memakai kuda besi dari pabrikan KTM. yuph salah satu pabrikan yang kuat di ajang moto3 karena dari basisnya sendiri lebih tangguh dari honda NSF250 katanya. Pembalapnya sendiri ada 2 orang yakni Luca Marini adalah salah satu adik tirinya dan rider satu lagi Romano Fenati.

Tim balap rossi ini kemungkinan akan ikut kesertaanya pada kelas moto3 pada tahun depan, karena sekarang masih berlangsung balapnya jadi harus nunggu tahun depan. Sungguh kabar yang menggembirakan bagi penggemar valentino rossi yang tidak langsung meninggalkan motogp.

Setelah pensiun Rossi buat tim balap, kalau ane mau buat apa ya?

Gambar

apa buat cucian motor aja ya

salam kebo putih

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*