CBR 250R Familiy

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? Melihat pergerakan AHM dalam menjual CBR 250R kok sepertinya kurang greget ya. Kenapa penjualannya tidak ada beberapa bulan terakhir. Memang ada beberapa spekulasi mengenai hal ini, ada yang bilang mau ganti dengan 2 silinderlah inilah itulah.

Membaca berita di blog wak haji taufik tentang notifikasi TPTnya berbeda dengan sebelumnya membuat rasa was-was menghampiri. Benarkah akan ada perubahan frontal di tubuh CBR250R ini. Ataukah hanya ganti baju saja dengan mesin yang sama, kita tunggu saja beritanya dari wak haji.

Namun Tahukah anda semua bahwa di negara tetangga kita malaysia tepatnya ada 4 macam CBR yang dijual di negara tersebut. Meskipun dengan mesin yang tidaklah sama atau ada semacam ubahan tetapi dengan bentuk yang masih sama, cuma warnanya saja yang berbeda.

Gambar

Adapun keempatnya itu adalah CBR250R versi Repsol dengan menggunakan livery motogp sama seperti yang ada di indonesia. Versi yang kedua adalah black Chapion edition, warnanya hitam legam menambah kesan angkernya. Versi yang ketiga adalah Tricolour Racing edition seperti kakaknya CBR1000RR dan yang terakhir adalah CBR250R Mugen edition.

Nah yang terakhir inilah yang jelas beda dengan versi standart lainnya, karena kita ketahui bahwa mugen adalah Pabrikan Racing Khusus honda entah itu honda motor maupun honda mobil. Dengan begitu partnya juga semua racing dan tenaganya juga disinyalir lebih besar dari saudaranya.

Nah, mungkinkah AHM sudi memasukan CBR250R yang versi mugen itu, meskipun akan menambah cost dan harganya pun disinyalir akan lebih mahal. gimana gan, setuju tidak AHM memasarkan CBR250R versi mugen ini.

salam kebo putih

39 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*