Yamaha sesumbar akan kalahkan honda di Aragon

Gambar

Hai bro and sis sekalian, judulnya mengundang kontroversi tidak ya. kok sepertinya sangat gimana gitu. he he, itu menurut kabar dari Mesinbalap.com yang memberikan judul juga begitu.

Dasarnya adalah karena yamaha sudah sukses menggunakan SSGnya dengan sangat baik, walaupun masih kalah SSGnya dengan honda namun mereka punya pembalap yang jempolan yang bisa menambah 10hp kata mbah dukun satar. Memang Lorenzo sendang on fire sekarang ini dan ingin mengejar ketertinggalan dari Marc Marques.

Alasan lainya adalah Yamaha sendiri dalam kurun waktu 3 tahun belum pernah merasakan Podium pertama di sirkuit Aragon itu. dan sekarang harapan besar menanti pihak yamaha dengan kombinasi M1 SSG dengan Lorenzo yang sedang on fire.

Pada tahun 2010 yang lalu Aragon di kuasai oleh Casey Stoner pada saat menunggangi Ducati dan lorenzo hanya menempati posisi ke 4. Nah ditahun berikutnya yakni 2011 podium pertama kembali di naiki Casey stoner dengan menunggangi Honda RCVnya dan lorenzo hanya menempati posisi ke 3. Dan di tahun lalu yamaha nihil juara di sirkuit ini karena Dani pedrosalah yang berhasil menaiki podium pertama karena pada saat itu Casey stoner sedang dalam cidera.

Namun dengan hasil race kemaren yamaha merasa percaya diri bisa mengalahkan honda pada sirkuit aragon nanti. kita tunggu saja pembuktianya.

Gambar

yang penting seru dah racenya

salam kebo putih

28 Comments

  1. setiap sirkuit punya setting yg berbeda,dan data setting tahun lalu bagi tim yg menang bisa dijadikan patokan lagi,maka hampir tiap tim punya sirkuit favorit untuk dimenangkan.Pembalap juga punya sirkuit yg digemari dan dia cepat pada sirkuit itu bila didukung motor bagus.perkiraan saya diAragon Pedrosa bakal mengkilap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*