Admin welovehonda komplain

OrongOrong.com

Ada ada saja ulah para peserta game CBSF ini, hingga Admin pun harus turun tangan memberikan penjelasan. Bagaimana tidak katanya pada curang gan, kok bisa begitu ya? berarti Adminnya kecolongan dong.

Hehehe emang banyak orang pinter sih, kalau kita tidak pinter maka akan dikibulin orang bener gak tuh. tapi jadi orang harus jujur lho jangan sampai ngibulin orang terus. Nich penampakannya:

Gambar

Cuplikannya seperti ini: “Brosis ada info terbaru nih perihal #StreetfireGame karena ada kecurangan dari beberapa pemain jadi mimin mau reset rangking nih.

Dan ternyata banyak banget peserta #StreetfireGame yang gak ada nama dan data pribadinya mengada-ada, jadi harus di tendang. Gimana?

Jadi mimin mau reset dan mereka yang gak lengkap datanya akan didelete dan harus registrasi ulang. #StreetfireGame

Dan mimin ingatkan sekali lagi yah. Bagi semua pemain, isi data dengan benar kalo mau menang. Dan jujur lah bermain #StreetfireGame

Yang belum main, masih terbuka lebar nih untuk memenangkan hadiah motor CB150R-nya.. yuk klik http://bit.ly/cbgem.

Sebenarnya banyak orang pada kecewa setelah lihat hasil spied dari garasi kemaren, padahal banyak orang pada menunggu calon CBSF pakai sarung, namun ternyata cuma game. ga jadi wow dong.

Gambar

salam kebo putih

26 Comments

  1. maen nggak jujurnya tuh gimana? Skornya bisa di utak-atik? Sikut-sikutan balapnya? Nyolong start? Ada pemain datanya kurang? Kalo semua di reset, kasihan dong yang udah maen, skor tinggi, udah ngasih data lengkap, tapi ikut kena reset.

  2. aq dah main tapi gemenya ga enak…………. wkwkwkwkwkwk
    aq dah ga main lagi males………….. mending main game moto gp hehehehehehe…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*