jump to navigation

Produk Honda Malaysia September 30, 2013

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. mari kita membahas tentang salah satu produk jepang yang ada di negara tetangga kita, yakni negara malaysia. Negara malaysia sendiri merupakan tetangga indonesia terdekat malah nempel jadi satu pulau.

Memiliki geografis yang sama dengan negara kita ini membuat produk ini hampir sama dengan produk yang ada di negara ini. Nah produk itu adalah Honda malaysia. Yuph salah satu pabrikan terbesar di dunia ini hampir di seluruh dunia ada.

Namun tahukah anda kalau di negara malaysia itu produk moge hondanya lebih banyak di banding dengan negara kita. walaupun cuma CBU tetapi lengkap juga lho variantnya, inilah kelebihan honda malaysia dibanding dengan AHM. Nah apa saja produknya kita lihat saja sob :

1. Icon  = 110 cc ( Automatic )

icon

2. Spacy MMC  = 110cc ( Automatic )

Spacy MMC

3. Spacy SE  = 110cc ( Automatic )

Spacy SE

4. Airblade  = 125cc ( Automatic )

Airblade

5. PCX  = 150cc ( Automatic )

PCX 150

6. Wave 100  = 100cc ( Cub )

wave 100

7. EX5 Dream 100  = 100cc ( Cub )

EX5 100

8. EX5 Dream 110  = 110cc ( Cub )

EX5 110

9. Wave 110  = 110 cc ( Cub )

wave 110

10. Wave Dash  = 125cc ( Cub )

wave dash

11. Future  = 125cc ( Cub )

future

12. CBR 250R  = 250cc ( CBU )

CBR250R

13. CRF 250M  = 250cc ( CBU )

CRF250M

14. CRM 250L  = 250cc ( CBU )

CRF 250L

15. CB 500  = 500cc ( CBU )

CB500

16. CBR 600RR  = 600cc ( CBU )

CBR600RR

17. NC 700S  = 700cc ( CBU )

NC700S

18. NC 700X  = 700cc ( CBU )

NC700X

19. Integra  = 650cc ( CBU )

integra

20. CBR 1000RR  = 1000cc ( CBU )

CBR 1000RR

21. Goldwing  = 1800cc ( CBU )

Goldwing

Tuhkan bener banyak mogenya, memang pasar malaysia lebih renyah dari pasar indonesia? tidak sob ternyata penjualan di asia tenggara masih dipegang oleh indonesia dengan yang tertinggi. tapi kok kenapa malaysia mendapatkan lebih banyak mogenya ya. Entahlah gan mungkin disana tidak ada pajak seperti disini yang dikit-dikit pajak, tapi tidak ada satupun mobnas atau motor nasional yang didukung penuh oleh pemerintah kita. Harap maklum ya.

semoga berguna

salam kebo putih

Baca juga sob :

Comments»

1. frgoes87 - September 30, 2013

banyak cub ma moge ik

orong-orong - September 30, 2013

iya cb 500 aja 3 type

2. Ferboes Richardson - September 30, 2013

Bagus2 sportnya gan

orong-orong - September 30, 2013

tidak ada CBR150R

3. macantua - September 30, 2013

Dream paling banyak beredar dijalanan om…. berasa kembali ke jaman SD klo ksana dan Dream ini katanya ada stratanya, Dream Jepang dan Dream buatan Taiwan, harga pun beda. btw kenapa disana banyak moge mungkin karena persaingan yang lumayan ketat disana dengan Yamaha, jujur model model terbaru Yamaha yang ada di Indo disana pun keluar seperti NJMX dan Vixion yang lumayan laku kalo boleh ane bilang, sebab banyak seliweran dijalan. dan satu lagi infrastruktur jalan disana lebih memungkinkan untuk moge. jalan toll sepi lebar dan mulus motor pun boleh masuk…. jadi memungkinkan untuk menggeber sang kuda besi wong orang sana bawa motornya ngebut je….

orong-orong - September 30, 2013

wow, nice info gan. thanks

macantua - September 30, 2013

Sawangsulna….

orong-orong - September 30, 2013

bahasa mana tuh, malaysia apa sunda?

macantua - September 30, 2013

Sunda bro…

orong-orong - September 30, 2013

he2 maaf ane gak tau ane orang solo.

macantua - September 30, 2013

gapapa mas…. Indonesia terlalu kaya sama budaya…. ane cuma belajar dikit2 dari beberapa daerah yang pernah ane datengin xixixixxi… btw buat motor malaysia kayanya tastenya lebih ke motor sport om, karena mereka tukang seruntulan (apalagi orang indianya *maaf bukan menyudutkan satu ras). klo bicara soal modifikasi kayanya masih jago orang kita deh… pernah dateng ke gelarannya yang menang malah modifikator dari Indo hehehehehe

orong-orong - September 30, 2013

iya kang, modifikator indonesia memang sudah terkenal di asia tenggara bahkan sampai india

macantua - September 30, 2013

jadi sebenernya soal desain kita masih jago, tapi kenapa produk luar yang dibawa kemari bukan produk kita yang kluar ya…

orong-orong - September 30, 2013

harusnya sih pabrikan mempunyai desainer khusus bagi suatu negara. biar sesuai dengan keinginan konsumen

macantua - September 30, 2013

harusnya…..

4. Mas Sayur - September 30, 2013
orong-orong - September 30, 2013

baru baca

Mas Sayur - September 30, 2013

hh..hi..hi…astrea prima masih ada di sana…. motore Pak Guruku biyen… 🙂

orong-orong - September 30, 2013

woh, saiki yo isih tetep prima lho walaupun mongtor tuo

Mas Sayur - September 30, 2013

dan harganya juga “agak mahal” utk ukuran motor tua…

orong-orong - September 30, 2013

bener2 ekslusif macam produk honda federal

Mas Sayur - September 30, 2013

“katanya” honda prima edisi awal build up…

orong-orong - September 30, 2013

tapi mungkin juga kang, ntar ane bikin artikel prima temen ane yang masih prima kang

Mas Sayur - September 30, 2013

oke…siip…tak tunggu…. 🙂

orong-orong - September 30, 2013

joss

Mas Sayur - September 30, 2013

punyaku dulu juga masih prima mesinnya…soalnya mesinnya sdh tak swap supra x 100 cc terbaru..waktu itu tahun 2004 😀

orong-orong - September 30, 2013

wah sayang sekali sudah tidak original lagi

Mas Sayur - September 30, 2013

original tapi sudah pada ndower…jadi ganti dengan yang originil tapi bikinan AHM 😀

orong-orong - September 30, 2013

wah sayang sekali, tau sendirilah kwalitas AHM

5. rusman - September 30, 2013

wow…. ada moge juga

orong-orong - September 30, 2013

banyak CBU semua

6. Snoopy Girl - September 30, 2013

Iyalah bang..malaysia tidak sepadat di negeri kita, sana angkutan masal mudah ditemukan dan baik pula. jadi kalau meu beli motor buat apa? kalau di negeri kita angkutan susah, jadi mending beli motor yang multifungsi. kalau MOge kan ugak multifungsi.kalau mau lewat gang, kena macet, bingung dah kita..hahahhahaha…

orong-orong - September 30, 2013

di indonesia moge keluar kalau hari libur aja

Snoopy Girl - September 30, 2013

Keluar o tapi juga bayar polisi buat ngawal bang…njajal metu dewe..mosok wani…paling puter2 neng taman, kalau di jalan pun paling pagi banget…

orong-orong - September 30, 2013

enggak jeng, kemaren minggu aja dijakarta ane lihat diavel jalan sendiri. dan ketemu rombongan ER6 tidak dikawal polisi

7. Duinnn - September 30, 2013

Dreamnya ajib, di Indonesia matic retro ada, streetbike sudah direncanakan kawasaki, bebek retro kapan?

orong-orong - September 30, 2013

weh, kayak apa ya bebek retro?

Snoopy Girl - September 30, 2013

Honda kalong, yamaha 75 tu kan bebek retro bang… wkwkwkwkwk….

orong-orong - September 30, 2013

Tapi apa mau pabrikan bikin lagi?

8. ari - September 30, 2013

kapan ya AHM mau masukin CRF 250M ke indo????

orong-orong - September 30, 2013

ente mau beli gan?

ari - September 30, 2013

rencananya sih gitu tapi kalau boleh sama nyoya😀

orong-orong - September 30, 2013

diskusikan dulu sama ibu negara

9. Go Jay - September 30, 2013
orong-orong - September 30, 2013

Kalau AHM bersedia membuatnya. mungkin tahun 2015 gan

Go Jay - September 30, 2013

Semoga yaahh..

10. sonezz - September 30, 2013

ane ngiri sama airbladenya

orong-orong - September 30, 2013

jika YIMM keluarin Nouvo SX pasti AHM keluarin ini juga karena itu adalah seteru abadi

sonezz - September 30, 2013

salah satu ajalah, biar nggak galau milihnya, ngeliat videonya aja galau

orong-orong - October 1, 2013

wow keren

11. dewa - September 30, 2013

Matik sudah ada retronya,coba Sport dan Bebek juga ada retronya,kaya Astrea Prima atau CB syukur C70 dibikin AHM lagi.

orong-orong - September 30, 2013

apa mau AHM membuatnya lagi padahal dimalaysia prima sudah FI

12. old blade - September 30, 2013

yg boneng aja gan,blade jdi 125 cc,semesin gitu sama supra🙄

orong-orong - October 1, 2013

yoi gan, makanya disini juga mau pakai mesin 125cc

13. Kobayogas - September 30, 2013

wahhh udah rame ajah….ketinggalan nih
disana variannya banyak juga ya bebek dan skutiknya.

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/30/kaba-200ns-emang-jinjit-balet-sobz/

orong-orong - October 1, 2013

kemana aja gan?

Kobayogas - October 1, 2013

Ribet sana sini😀

orong-orong - October 1, 2013

wow sibuk terus

Kobayogas - October 1, 2013

Kuli ya gini…

14. Effective Weight Loss Without Investing a Whole Fortune - September 20, 2014

Right here is the perfect website for anyone who would like to find out about this topic.
You know a whole lot its almost hard to argue with you (not that I actually would want to…HaHa).
You definitely put a new spin on a topic which has been written about for a long time.
Excellent stuff, just great!

15. Produk Honda Taiwan | OrongOrong.Com - November 7, 2014

[…] 4. Produk Honda malaysia […]

16. Produk Honda Laos | OrongOrong.Com - November 29, 2014

[…] 4. Produk Honda Malaysia […]

17. Produk honda singapura | OrongOrong.Com - December 11, 2014

[…] 4. Produk Honda Malaysia […]

18. Produk honda Brazil | OrongOrong.Com - January 10, 2015

[…] 4. Produk Honda Malaysia […]

19. Produk Benelli Indonesia | OrongOrong.Com - April 8, 2015

[…] 8. Produk Honda Malaysia […]

20. Inikah Amunisi terakhir AHM di tahun 2015 ini? | OrongOrong.Com - December 9, 2015

[…]  Produk Honda Malaysia […]

21. Produk Honda Filipina | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-malaysia […]

22. Produk Honda Thailand | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-malaysia […]

23. Produk honda vietnam | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-malaysia […]

24. Produk Honda India | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-malaysia […]

25. Produk honda korea | OrongOrong.Com - May 18, 2016

[…] produk-honda-malaysia […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: