Bertanya kok malah di bully

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Sebenarnya seorang pengendara itu perlu tahu seluk beluk motor yang di tungganginya apa enggak sih? Ada sebuah cerita ( kejadian ) di sebuah group FB NVL yang baru saja posting komentar entah bertanya beneran atau cuma guyon ane gak tahu.

Begini kejadiannya, doi punya motor NVL dan ikut gabung dengan group NVL di facebook dan memposting tulisan ” Bro, Kalo servis karburator New Vixion Lightning di Bengkel Resmi Yamaha kena berapa yah ? “. Padahal jelas-jelas NVL mesinnya injeksi dan tidak ada karburator.

Hadeuh ini beneran bertanya atau cuma sekedar cari sensasi ya. tapi kalau bener tidak tahu wajarlah bertanya, namun apa jawaban dari para komengtator. Malah membully doi dan menjelek-jelekkan doi, kasihan juga sama nich orang.

Seharusnya setelah membeli motor dibaca book manualnya biar tidak salah lagi dan di bully banyak orang. Namun kebanyakan book manual tidak dipedulikan begitu saja. padahal sangat penting bagi kesehatan si kuda besi kapan harus di bawa kedokter dan apa resepnya kan sudah ada di book manualnya. jadi jangan sampai tidak dibaca ya.

Gambar

salam kebo putih

39 Comments

  1. Apa susahnya memberi tahu kalau NVL sudah injeksi dan biaya servicenya sekian. Masalah dia ngetes atau tidak tahu yang penting sudah diberikan penjelasan. Karena menjadi newbie dan dibully pasti tidak menyenangkan.

  2. kasian amat ya…padahal, niatnya join di grup ato komunitas kan buat tambah ilmu dan tambah teman, tapi kok kayak gitu??? ckckckckck….
    moga newbia kayak saia gak digituin yak 😉

  3. Pengen jadi BYsonnnyaaaaa….

    Ah emang cari sensasi doang, dah dibilang gada karbunya masih nanya juga…guyon kalik…

    Tapi owner R2 atau R4 ya kudu tau seputar kendaraannya lah ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*