Mesin M1 Terbaru mengalami penurunan

Gambar

Hai Bro and sis sekalian, mendengar kabar dari mesin balap.com bahwa ternyata Yamaha M1 terbaru katanya lebih lambat dari sebelumnya. Padahal katanya menggunakan mesin baru yang kelimanya di motogp.

Cal chrutlow yang mengeluhkan akan performa M1 yang baru ini, mungkin untuk menghemat biar tidak jebol atau gimana tadak tahu. Karena ini satu-satunya mesin yang tersisa sampai musim ini berakhir. Karena race masih tersisa 4 kali lagi.

Menurutnya untuk trek panjang kecepatannya berkurang sampai 13km/jam, gimana bisa bersaing kalau mesinnya loyo seperti ini” tuturnya. Padahal M1 yang dipakai Lorenzo terbukti jozz karena sudah pakai SSGnya, pun yang dipakai oleh cal juga sudah pakai SSG juga. Namun ya namanya juga motor KW dari pabrikan gimana bisa menyaingi motor pabrikan.

Mesakke je, kalau tidak bisa bersaing dengan sesama tim satelit, karena kemaren cuma bisa finish di urutan ke 6. padahal sebelum-sebelumnya bisa bersaing dengan pembalap pabrikan lho. kita nantikan saja sampai akhir race musim ini, semoga beruntung.

Gambar

salam kebo putih

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*