Satria Fu anda berisik ini penyebabnya

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Kemaren hari minggu ada teman ane yang dateng kerumah. meskipun jauh dari cikarang nyampe juga di pancoran gan. Dia menggunakan satria Fu terbaru bulan 6 kemaren.

Ane sempat mencoba pergi keluar rumah untuk membeli makanan kecil buat hidangan, pas jalan ane rasa ada yang aneh dengan motor ini. Yuph suaranya berisik banget gan klotak-klotak gitu di bagian bawah. Ane kepikiran wah apakah seperti ini ya suara CBSF yang katanya klotak-klotak juga.

Sampai dirumah ane tanyakan ke yang punya motor gan, Bro motor ente baru kok ada suara aneh? doi menjawab ” itu berasal dari suara rantai yang kena bantalan rantainya”. “Lho kok bisa”? tanya ane. terus doi jawab ” kalau Satria FU versi terbaru emang begitu semuanya, bantalan rantai yang seharusnya terbuat dari karet ini diganti dari atom atau plastik, jadi suaranya seperti itu”.

Weh ngowos tenan, mosok motor mahal dengan bandrol hampir 20jt bantalan rantai cuma terbuat dari plastik. Tapi tenang gan, ternyata ada solusinya dengan suara rantainya. Caranya adalah dengan mengganti bantalan Satria FU dengan bantalan rantai Jupiter MX. katanya sama gan setelah ane lihat di klub motor satria FU.

Gimana gan, motor Satria anda berisik? itu solusinya

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

36 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*