Tergabung dengan bloger otomotif setanah air

Gambar

Hai bro and sis, apa kabarnya? Pagi tadi ane buka blog dan sambil browsing buka-buka blog lain ternyata ada kabar baru yang menyenangkan. Saat ane buka warung cicak dinding kreatip ane baca katanya dia tergabung dengan bloger otomotif se indonesia.

Dan ternyata benar gan, beliau memang tergabung dengan kumpulan bloger senior lainnya. sungguh membanggakan memang, sebuah prestasi dalam ngeblog itu. selamat mas bro cicak dinding kreatip, lanjutkan perjuanganmu. he-he-he. dibagian akhir paragraf ada link yang menghubungkan dengan web kumpulan bloger tersebut.

Ane coba-coba buka, ternyata bener emang disitu bloger senior pada tertera namanya. Entah gimana coba bisa ikut gabung dengan bloger otomotif se indonesia. ane lihat lihat sampai kebawah sekali dan tidak ada lagi. Eh ternyata ada blog ane gan “Sarikurnia Blog ” waduh bener kagak nich, ane sampai gak percaya.

Gambar

Ane ulang lagi dari atas ternyata bener gan, Ane juga masuk daftar bloger otomotif se indonesia. Ane jadi terharu, padahal ane tidak mendaftar dan tidak tahu bagaimana caranya menjadi anggota tersebut. Tapi yang pasti ane seneng banget, bisa tergabung dengan para bloger senior, dan mohon bimbingannya karena ane ngeblog juga masih baru. dan isinya juga tidak serius kebanyakan guyonnya.

Walaupun berada di paling buncit, tidak apa-apa namanya juga blog ecek-ecek, warung sederhana. Dan bentuk warungnya juga tidak karuan wkwkwkwk ( maaf, ane gak bisa bikin warung bagus ) yang penting isinya guyonan.

Sekali lagi ane ucapkanΒ terima kasih Admin Bloger otomotif sabang – merauke. semoga ini akan menjadikan blog ane lebih baik lagi dan dewasa, amin. Kalian Luar biasa !!!!!!!!!

salam kebo putih

66 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*