2014 Rossi pakai M1 racikan sendiri

Gambar

Hai bro and sis sekalian, Beberapa waktu kemaren ane gak sempet nulis artikel yang dengan tulisan. cuma gambar dan video saja, maaf karena ane belum sempat buat artikel yang disertai penjelasan lewat tulisan. Maklum agak sibuk sedikit gan, dan kalau sampai dirumah langsung main sama anak bentar kemudian tidur, capeeeeeeeek gan, jadi ga sempet buat artikel.

Nah, ini ada kesempatan dikit buat artikel, kali ini ane bahas tentang masa depan Rossi di kancah Motogp. Memang pada tahun ini rossi minim naik podium, kalaupun naik podium karena salah satu dari spaniard crash atau absen. Rossi hanya bisa bersaing dengan tim satelit saja.

Gambar

Namun ada kabar gembira gan untuk tahun depan, Rossi akan pakai M1 dengan spek racikan sendiri. Disinyalir akan lebih kompetitip dari sekarang ini, karena M1 yang sekarang ini adalah pengembangan dari Jorge Lorenzo dan sepertinya tidak cocok dengan Style Rossi. Nah untuk tahun depan sudah hasil rancangannya sendiri dan berharap akan ada perubahan yang signifikan.

Rossi masih mempunyai waktu 6 bulan dari sekarang dalam mengembangkan M1nya sebelum Motogp tahun depan digelar di Qatar. Menurut rossi sudah cukup waktu untuk pengembangannya. dan semoga tahun depan lebih kompetitip lagi. gimana gan, apakah rossi tahun depan akan bangkit atau sama saja seperti sekarang ini, kita nantikan saja motogp tahun 2014.

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

43 Comments

  1. Vr46=”hi bro…fbr di manapun anda berada..tunggu gebrakan saya di 2014..and jngn lupa,.jamaho motolnya jamalub ulinya..dian semakin cipat..”
    *kiro2 nguno yo..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*