Perang antar sales ( Kenapa Banyak Lelaki Memilih CB150R )

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, banyak sekali perang antara sales satu dealer dengan sales dealer lainnya. sebenarnya hal ini memang sering terjadi di negara kita ini dengan membanggakan produk sendiri dan menjelalekkan produk kompetitor ( produk lain ).

Seperti gambar dibawah ini, salah satu koran yang berasal dari merek H ini.

Gambar

Jelas sekali menyebutkan Bahwa :

Kenapa Banyak Lelaki Memilih CB150R

1. 100% Motogp bermesin DOHC

2. Performa Superior bensin tetap irit

3. Rangka Teralis Standar motor dunia

wkwkwk, ada ada saja alasannya biar jualannya laku, mungkin nanti ada lagi koran ( selebaran ) dari pabrik Y untuk menandinginya. Haduh, sales-sales. Semoga pemirsa sekalian tidak terpengaruh dengan iklan ini. Cukup ditanggapi dengan dewasa dan keep safety riding.

Gambar

ane tetep aja naik kebo putih, karena dia

salam kebo putih

Baca juga sob ;

65 Comments

  1. Desain dan mesin sudah oke, cuma kalo harga segitu alangkah baiknya dikasih bonus velg+ban ekstra lebar. Walaupun ane belum tentu berkeinginan dan sanggup beli, cuma sekedar saran.

  2. motor kelas dunia tutup tangkine mecungul… hehehe… tadi pagi saya baca di koran JP.. senyum senyum mulai perang lagi.. šŸ˜€

  3. gak cuman dohcnya aja mas, banya juga sama2 bulet,
    he he he
    gak ada yg salah di desain cb, itu hanya pilihan aja, yg salah hanya gak sesuai sama keinginan kita.
    lebih salah lagi keinginan kita terlalu tinggi dari pada kemampuan kita.
    he he he
    ijin mo ngutang beras dulu ke warung sebelah

  4. Yang satunya segera ngomong, “mesin teknologi moto GP” Emang ada mesin motoGP SOHC? Siapa yang nipu dong, kalau gitu. Terus ditambahi, “Ban gede” Emangnya mau jualan ban doang? Bahasa sales kok dibahas, gak ada habisnya.

  5. Iklannya emang buat ketawa pas di perempatan, tapi yah milih motor juga bukan karna iklan lah Wkkwkwk.. Seandainya pake ban lebar Pasti proporsionalnisasi seprti si vixionisasi.. Wkwkwk

  6. Apapun dilakukan sales utk menarik minat konsumen, jgn remehkan pekerjaan org sbg sales cz dia bekerja dibawah tekanan n target penjualan demi menghidupi dirinya ato keluarganya kadang bila target g tercapai bsa g tidur semalem tuh bro šŸ˜€ . Anggep aj ntu sbg hiburan toh kta sndiri yg bsa menentukan mana yg lbh cocok ato tdk tanpa hrus BC ke produk lain. IMHO

  7. CB 150R terbaru dah gak bunyi klotok2 lagi. AHM dah ganti desain camshaftnya. Minusnya cuma tutup tengki jendol & ban cungkring IMHO. Kalo dua hal itu diberesin, pasti vixion kalah.
    Menurut ane DOHC superior kalo main RPM tinggi. Kalo main RPM rendah jelas mesin SOHC yg menang.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Awas sales berulah nakal | OrongOrong.Com
  2. Perang sales lagi nich | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*