Sampai kapan CS1 Tidur?

Gambar

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. mendengar kabar bahwa CS1 telah membukukan penjualan 0 unit dalam 8 bulan terakhir sungguh mengenaskan. Ada yang berpendapat bahwa CS1 disuntik mati, ada pula yang bilang masih dalam proses menuju bentuk baru dan injeksi. Ane pernah pakai CS1, enak juga manteb tidak goyang pada kecepatan tinggi.

Memang sungguh sangat disayangkan bagi produk AHM yang satu ini, mengenai mesin sih ane kasih acungan jempol buat AHM. Namun disisi desain sih selera orang beda-beda. Mesin yang sangat bandel kencang ย kata si pemakainya merupakan penawaran yang lebih untuk motor ini. dengan desain yang agak out of the box di daratan indonesia ini enggan dilirik oleh para bikers indonesia.

Menurut berita, memang CS1 dulu awalnya emang didesain orang indonesia kemudian dibawa ke honda pusat dijepang sana untuk mendapatkan persetujuan produksi. namun sayangnya bentuknya diubah drastis oleh honda jepang dan tidak diterima dengan baik oleh konsumen indonesia. mereka lebih memilih satria Fu yang lebih kencang dan murni Ayago, khususnya anak muda. Sebenarnya bentuk dari CS1 sendiri menganut dari kakaknya yang berkapasitas lebih besar, namun pasar indonesia tidak cocok dengan bentuk itu.

Memang dulu motor pernah mendapat penghargaan sebagai motor of the year waktu pertama kali keluar di tahun 2008, Namun untuk saat ini bahkan motor ini tidak ada yang beli satupun dari bulan februari. Nah indikasi ini apakah AHM benar-benar menyuntik mati motor ini? Ataukah akan ada motor CS1 yang baru yang berkapasitas 150cc biar bisa bersaing dengan satria FU? Hanya orang AHMlah yang tahu. sayang kalau mesin CS1 tidak diteruskan dan terbengkalai begitu saja.

Menurut ane sih tidak mungkin AHM tinggal diam membiarkan Satria FU berkibar sendirian dengan tidak ada lawan satupun. Satria FU yang berbandrol hampir 20jutaan dan penjualan tiap bulannya di sekitar 20 ribuan opo ora bikin ngiler AHM. Nah yang jadi pertanyaan itu sampai kapan Honda CS1 akan tidur terus?ย Banyak anak muda yang sudah bosan dengan satria FU, karena banyak ayago cuma FU saja. Ayo AHM keluarkan CS1/CS2 pakai mesin 150cc dan bentuk baru yang ganteng. ngarep banget, kayak mau beli aja.

Gambar

coba CS1 pakai mesin ini

salam kebo putih

82 Comments

  1. boleh aja sih desain out of the box, masalahnya ego honda jepang terlalu tinggi sehingga gak mampu melihat selera bikers indonesia. mungkin mereka mau menyaingi vendor desainnya yamaha jepang (GKdesigns) yg sukses dengan desain out of the boxnya.. who knows. ๐Ÿ™‚

  2. motor mantab…sayang bodynya ga banget
    coba waktu lahir udah keren kayak sonic , FU mah lewatttttttt
    walaupun akselerasi lelet tapi top spit top abiessss
    dithailand meskipun ada rider 125 namun tetep ga mampu menjungkalkan sonic diajang balap ๐Ÿ˜€

  3. CS 1 tidur terus,soalnya devisi sport disuruh perbaiki jawabnya:ini tugasnya devisi bebek,Devisi bebek diminta perbaiki jawabnya:kan dulu sudah diambil Devisi Sport buat nambah MS sport,masa sudah gagal mau disuruh kita yg urus.kalau gagal semua saling lempar,kalau sukses semua mau urus.

  4. saking langkanya, nih motor sering ditolak bengkel, nggak bisa bongkar/belum pernah nangani ginian katanya, jadi kalo servis ya ane servis sendiri.
    kemudian untuk motornya nih motor kurang nyaman di tempat duduknya, jarak jok ketanah tinggi tapi tipis busanya. Lalu footstep terlalu rendah, nyangkut kalo belok agak rebah.
    Jalan malam agak was-was karena lampunya redup.
    Semoga kalo ada versi baru, kekurangannya bisa direvisi.

  5. Athlete lak yo ayago kak Bro
    kalau soal CS-1 yang masih bubuk bubuk siang ya biarin saja
    gak usah dibangunin
    Suzuki iku seng harus dibangunin
    mosok seng payu mek FU thowk ๐Ÿ™

  6. Cs1 di sini pernah sampek 140an kmh .. Wkwkwk.. Tapi ban cacing om .. ๐Ÿ˜€ .. Kalo modelnya sempet kepuncit, cuma kaga jadi krn body kurang gede, model tangki2an palsu di depannya juga kurang tinggi n gede, setangnya lebih keren kalo model trail.. Cocok dah jadi motor touring.. Mesin gedein dikitlah.. Nancap itu

  7. Jujur menurut pandangan Sy sendiri CS1 itu sbnernya bagus terutama di sektor mesinnya yg dirancang utk rpm tinggi, Sy kerap dengerin mesin CS1 di rpm tinggi trnyata bila dibandingkan dgn bebek lain misal FU,MX dsb CS1 raunganya lebih halus n padat. Ga heran jga cz CS1 mesinya turunan dr Honda Sonic yg legendaris. Sy ykin bila desain bodi motor ini pas dgn selera org Indonesia akn laku penjualannya. Halo AHM? tidur mulu sih elu…

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hot, Spyshot Honda new CS1 | OrongOrong.Com
  2. Mau di banderol berapa All new CS1? | OrongOrong.Com
  3. Honda New CS1 powernya masih di bawah CB150R | OrongOrong.Com
  4. CS1 reborn mirip yang lama? Wah akankah jadi blunder lagi | OrongOrong.Com
  5. Wedyan CS1 gigi4 bisa mencapai 160km/jam | OrongOrong.Com
  6. Seperti apakah bentuk CS1 nantinya? | OrongOrong.Com
  7. Satria Fu moncer, akankah CS1 Reborn? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*