jump to navigation

Suzuki Nex paling kencang diantara lawan-lawannya October 10, 2013

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Sudah lama tidak bahas pabrikan suzuki. Nah kali ini ane mau bahas tentang Suzuki Nex. Yuph produk suzuki mungil ini adalah lawan dari honda beat, yamaha mio j dan tvs dazz.

Memiliki kapasitas yang hampir sama dengan kompetitor tak membuat ciut nyali pabrikan suzuki ini. Suzuki menyuguhkan Nex dengan spek sama seperti kompetitor namun tidak bisa disangkal ternyata mempunyai tenaga yang lebih besar dari pada kompetitornya. menurut data ternyata suzuki nex paling cepat akselerasinya dan paling kencang dari topspeednya.

Weleh diluar dugaan ini, kenapa motor yang powerfull kok tidak laris seperti kompetitor ya. padahal dari data sudah tertera Nex paling unggul dalam akselerasi dan top speed. Semua tergantung pada induk pabrikan suzuki, bagaimana mengemas sebuah produk yang bisa di sukai banyak konsumen indonesia. itu yang terpenting, Ayolah Suzuki kapan mulai bangkit lagi dan bertarung dengan AHM dan YIIM.

nich data yang menyatakan tentang kehebatan Suzuki Nex.

Gambar

Diatas di jelaskan bahwa Nex mempunyai akselerasi terbaik diantara beat, mio j dan Dazz. untuk top speed juga paling kencang lho, yang lain saja top speednya saja dibawah 100km/jam lha si nex bisa sampai 100km/jam menurut racelogic.

Opo ora ngowos tenan nak ndelok’i data koyo ngene ki. pengen beli jane ning Hayate Z injeksi, kapan metune rek-rek suwe men. wis ngono wae.

309260_577820488896471_127040841_n

salam kebo putih

Comments»

1. macantua - October 10, 2013

yang paling mendekati cuma si Cherrybelle ternyata…
http://macantua.wordpress.com/2013/10/10/asik-bus-baru-buat-timnas/

orong-orong - October 10, 2013

iya, beat fi

macantua - October 10, 2013

suzy emang kencang, tapi ga kencang dalam pemasaran

orong-orong - October 10, 2013

modelnya kurang ……………

macantua - October 10, 2013

Suzy Kurang Sexy berarti hahahaha

orong-orong - October 10, 2013

itoe betoel adanja

2. rusman - October 10, 2013

mantap… bobotnya juga kabarnya paling ringan.

awas jadi kobongan sama merk lain😀

orong-orong - October 10, 2013

emang begitu kenyataanya gan

3. OcehAan - October 10, 2013

juooooooooooossssssssss
tapi sayang, kurang laku😆
http://vegalovers.wordpress.com/2013/10/10/guruku-yang-cantik-menyapa/

orong-orong - October 10, 2013

nasibmu, piye carane kang? lewat email aja

OcehAan - October 10, 2013

ok

4. Om Puns - October 10, 2013

lhah motorku dibahas ….. wkwkwkk

orong-orong - October 10, 2013

selamat gan, motor kencang tuh

5. Om Puns - October 10, 2013

sebagai pemilik, ane rasa semuanya data betoel adanja ….. silakan testride sendiri kalo kaga percaya…..

orong-orong - October 10, 2013

ane percaya kok gan, santai saja

6. Mase - October 10, 2013

wah nex mantep banget….sayang desain mungkin yg bikin gak laku, secara orang awam kalo beli motor yg dilihat pertama adalah desain

orong-orong - October 10, 2013

bener gan, kalau bentuk dah bagus jeroan yg ke sekian

Mase - October 10, 2013

lha temen ane ada yg beli nex, ane bilangin ini motor super….eh dianya malah bingung….

orong-orong - October 10, 2013

wkwkwk, superman kalee

Mase - October 10, 2013

maksudnya super kentjang

orong-orong - October 10, 2013

malah wedi ngko sing nduwe

Mase - October 10, 2013

yo ketoe pancen wedi…lha sing due wong kalem bgt

orong-orong - October 10, 2013

sakke je, ojo mok wedeni ngono to

Mase - October 10, 2013

wakakkakakkk…. lha ta pikir aku meh dijilei je….

7. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 10, 2013

kalo body paling kuat TVS…
wkwkwkwkwk…

dulu ada FBH Ngocol gak percaya ama kualitas TVS…
lha wong yang Apache SOHC aja bisa nempelengin DOHC nya AHM…
😉

orong-orong - October 10, 2013

TVS kwalitas oke, tp modelnya kurang mengena gan

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 10, 2013

yoi…
cupu punya, tapi tormax paling cakep di banding OLD MX. mesin nya josss, bisa bersaing dengan FU tuh sama2 std.

orong-orong - October 10, 2013

mosok? ane malah belum denger kabarnya

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 11, 2013

0-60=1.68 detik. sumber nya rodaduamkasar. coba cek aja.

http://roda2makassar.wordpress.com/2012/09/10/first-impression-dan-test-ride-tvs-tormax-150cc/

top speed on spido 133kpj. ingat TVS deviasi biasanya kecil. kita taro aja 10% deviasi spido.

udah dapet angka 119kpj. selisih 2 kpj dari FU baru tuh yang nongkrong di angka 121kpj.
😉

orong-orong - October 11, 2013

full digital biasanya penyimpangannya sedikit

8. poltergeisth13 - October 10, 2013
orong-orong - October 10, 2013

hampir sama 110 : 115

9. Aa Ikhwan - October 10, 2013

wew kentjang ya

orong-orong - October 10, 2013

matic ga perlu kencang

10. ari - October 10, 2013

penjualanya ngak sekencang motornya

orong-orong - October 10, 2013

benar, karena bentuknya

11. Yeye - October 10, 2013

Mas..
Foto ini saya yang foto di salah satu dealer Suzuki di bandung..
Foto ini khusus dedikasikan ke fanpage Suzuki motor Indonesia..
Jadi gak usah pake watermark Anda lah..

Saya masih ada kok file mentahnya..

orong-orong - October 10, 2013

woke gan, maaf

12. roda2makassar - October 10, 2013

mungkin karena nex bobotnya paling rendah,,, mungkin…!!!😀

orong-orong - October 10, 2013

paling enteng gan

13. Mas Sayur - October 10, 2013

bobot ringannya juga punya andil… IMHO..

orong-orong - October 10, 2013

pantas kencang

14. maze_heri - October 10, 2013
orong-orong - October 10, 2013

joss

15. jofrin - October 10, 2013

Urutannya berdasar kapasitas mesin : 110 – 108 – 113 – 110….kok yg 113 malah KO….tanya kenapa🙂

orong-orong - October 10, 2013

eh tanya kenapa? mungkin bawah ane tau gan

jofrin - October 10, 2013

bawah ente juga bingung tuch mio j 113 cc ato 115 cc….pdhl di blok mesin tertulis 113 cc🙂

16. alon-alon wae - October 10, 2013

nex pancen joss,bobotku wae 68kg masih iso mlayu 100km/j tapi yo kui nek gak di ganti ban yang lebih besar terasa melayang.

orong-orong - October 11, 2013

terlalu enteng bobotnya

17. silent reader - October 10, 2013

satu lagi gan, motor ini irit hehe

orong-orong - October 11, 2013

iya, terbukti irit

18. wong jowo - October 10, 2013

bobot motornya jg paling ringan….imho…

orong-orong - October 11, 2013

bener gan, enteng sekali

19. shogunnerz - October 11, 2013

kalo gitu ane pilih beat fi aja, desain dapet, empuk dapet, tenaga juga dapet walau cc paling kecil.

orong-orong - October 11, 2013

monggo, selera

20. Sigit - October 11, 2013

kok sama, ane jg nunggu hayate injeksi😆

orong-orong - October 11, 2013

mosok? ayo rame2 dukung hayate injeksi

Sigit - October 11, 2013

ayo ayo ayo!!
sampeyan juru bicaranya ya:mrgreen:

orong-orong - October 11, 2013

boleh, terus kemana dukungnya?

Sigit - October 11, 2013

nah entu dia..
yg ngedukung capek, yg didukung gak ngedengerin..

orong-orong - October 11, 2013

ke fanpage facebook suzuki aja

21. acacia - October 12, 2013

desainnya kalee…yg blm bisa diterima masyarakat….jdi penjualan ga sekencang motornya..hehehehehhehehe

orong-orong - October 12, 2013

bener gan

22. yogieza - October 24, 2013

motor kencang bahaya bos,di jalanan kaya sirkuit itu do mbalap kabeh.ngeri

23. ardiyanto - January 21, 2015

sip


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: