Suzuki Nex paling kencang diantara lawan-lawannya

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Sudah lama tidak bahas pabrikan suzuki. Nah kali ini ane mau bahas tentang Suzuki Nex. Yuph produk suzuki mungil ini adalah lawan dari honda beat, yamaha mio j dan tvs dazz.

Memiliki kapasitas yang hampir sama dengan kompetitor tak membuat ciut nyali pabrikan suzuki ini. Suzuki menyuguhkan Nex dengan spek sama seperti kompetitor namun tidak bisa disangkal ternyata mempunyai tenaga yang lebih besar dari pada kompetitornya. menurut data ternyata suzuki nex paling cepat akselerasinya dan paling kencang dari topspeednya.

Weleh diluar dugaan ini, kenapa motor yang powerfull kok tidak laris seperti kompetitor ya. padahal dari data sudah tertera Nex paling unggul dalam akselerasi dan top speed. Semua tergantung pada induk pabrikan suzuki, bagaimana mengemas sebuah produk yang bisa di sukai banyak konsumen indonesia. itu yang terpenting, Ayolah Suzuki kapan mulai bangkit lagi dan bertarung dengan AHM dan YIIM.

nich data yang menyatakan tentang kehebatan Suzuki Nex.

Gambar

Diatas di jelaskan bahwa Nex mempunyai akselerasi terbaik diantara beat, mio j dan Dazz. untuk top speed juga paling kencang lho, yang lain saja top speednya saja dibawah 100km/jam lha si nex bisa sampai 100km/jam menurut racelogic.

Opo ora ngowos tenan nak ndelok’i data koyo ngene ki. pengen beli jane ning Hayate Z injeksi, kapan metune rek-rek suwe men. wis ngono wae.

309260_577820488896471_127040841_n

salam kebo putih

65 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*