jump to navigation

Pengen Hayate Z injeksi ( uneg-uneg ) October 14, 2013

Posted by orongorong in : Suzuki , trackback

suzuki-hayate-2015

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Pernahkah anda mempunyai uneg-uneg atau sesuatu yang mengganjal di hati terhadap pabrikan motor di indonesia? Kalau ada dengan bagaimana dan cara apa kita menyampaikannya? apakah langsung datang ke pabriknya, dealernya, atau lewat surat.

Nah banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyampaikannya, salah satunya yang paling gampang adalah lewat fanpage facebook. halah opo kuwi, jaman saiki ra ndue facebook yo …………………….. dengan melihat pabrikan mana sih yang akan kita sampaikan tentang uneg-uneg kita. kemuadian masuk kedalam kolom komentarnya. nah pasang disitu uneg-unegnya.

Seperti ane nich, karena menunggu kabar hayate injeksi ga jelas kabarnya ya saya utarakan uneg-uneg saya ke fanpage suzuki. seperti ini nich ceritanya.

Seperti itulah uneg-uneg ane kepada pabrikan suzuki. sebenarnya ane suka dengan produk suzuki dari dulu, tapi sekarang kok sepertinya tidak serius dengan produk mereka. ane pernah punya shogun kebo, satria 120R hingga shogun SP. namun sekarang tidak ada lagi produk suzuki yang ane suka kecuali hayate Z.

Seperti bro sigit,Β salah satu komentator disini yang juga mengharapkan hayate injeksi. namun belum ada kabar baiknya juga. ane cuma bilang gitu sama adminnya, entah didengar atau tidak yang penting uneg-uneg tersampaikan. Terserah dah Suzuki mau mengecewakan konsumen silahkan, yang pasti kami akan memilih produk yang sesuai dengan selera kami dan pas dihati.

semoga berguna

Maaf bro yeye gambar ane pakai lagi

salam kebo putih

space for ads

Comments»

1. masshar2000 - October 14, 2013

weleh…ngidam to…

orong-orong - October 14, 2013

iyo ki kang

2. Mase - October 14, 2013

aku yo pengen

orong-orong - October 14, 2013

tuku

Mase - October 14, 2013

opo sing dituku wong bakule durung dodolan…prasaan di thailand apa vietnam ya ni motor udah ada to om

orong-orong - October 14, 2013

udah injeksi, bentuk masih sama dengan yg sekarang

Mase - October 14, 2013

sudah om, bentuk sama plek ser…

3. Mas Sayur - October 14, 2013

saya juga percaya kualitas Suzuki… dan kenangan pertama naik motor dulu juga pakai suzuki… *RC 100 πŸ˜€
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/14/honda-biz-125-flexonebebek-peminum-alkohol-dari-brazil/

orong-orong - October 14, 2013

mantab

ekomoker - October 15, 2013

tapi sejak keluar smash gen awal maka runtuh lah image tersebut pakdhe
dan juga omongan2 mekanik kalo sparepart sijuki itu mahal plus susah ….klop dech…..langsung nyungsep…….
padahal sijuki era tahun 96 sampai 2000 an di kelas bebek underbone sing ada lawan lewat shogun πŸ˜€

4. Sigit - October 14, 2013

we lah, wis dgawe artikele 😯

orong-orong - October 14, 2013

Request sampean. semoga didengar adminnya

Sigit - October 14, 2013

yo matur nuwun, takniliki tkp sik… πŸ˜€

5. ipanase - October 14, 2013

tinggal ambil thailand

orong-orong - October 14, 2013

harusnya

6. ari - October 14, 2013

ngidam yo????

orong-orong - October 14, 2013

pengen aja

7. Ferboes Richardson - October 14, 2013
orong-orong - October 14, 2013

buat pendamping aja

Kobayogas - October 14, 2013

Sedappppp….

8. Ferboes Richardson - October 14, 2013

Kalo jupe sexeh enaknya didampingin apa yah…??? o_O

orong-orong - October 14, 2013

vartech 125. tapi selera ente apa?

9. alon-alon wae - October 15, 2013

kalau ada buat ganti abang ireng

orong-orong - October 16, 2013

joss



%d bloggers like this: