Sepang, tujuan motogp lovers indonesia

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya. Mendengar kabar berita di detik.com yang mengabarkan bahwa orang indonesia menjadi pelanggan penonton Motogp di sepang memang tak terbantahkan. Menurut sumber dari tahun ketahun penonton dari indonesia cenderung meningkat.

Memang tidak ada kalkulasi tapat, tapi menurut perhitungan dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya. memang banyak orang indonesia banyak yang menyukai motogp, namun kebanyakan hanya melihat lewat TV gratis. Bagi orang kaya bisa melihat langsung ke sirkuit motogp dan yang termurah dan terdekat ya di sepang malaysia.

Memang dibandingkan dengan negara yang menggelar motogp hanya malaysialah yang menjadi tujuan utama bagi motogp lovers indonesia. Memang sepang malaysia memperpanjang kontrak dengan dorna akan menggelar motogp sampai tahun 2015 mendatang. Ada beberapa negara juga mendaftarkan ke dorna untuk menggelar motogp di negaranya, dari asia ada thailand yang sudah mendaftar ke dorna.

Gambar

Walaupun banyak motogp lovers indonesia, namun belum ada kabar dari pemerintah yang punya keinginan untuk menggelar kompetisi motogp di indonesia. Padahal jaman dulu saja negara ini menggelar motogp. Terus kapan lagi kita bisa menonton motog langsung di negara kita ini.

Semoga pemerintah segera berbenah membangun sirkuit buat menggelar motogp, dan semoga akan ada pembalap indonesia yang bisa tampil di motogp. cuma ngarep gan, semoga tidak hanya mimpi.

Gambar

Ben ra ngantuk

salam kebo putih

Baca juga gan ;

23 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akhirnya Indonesia bisa menggelar motogp tahun 2017 | OrongOrong.Com
  2. Kapan pabrikan membantu moda transportasi indonesia? | OrongOrong.Com
  3. Indonesia butuh sirkuit bertaraf motogp, mungkin ini bisa membantu | OrongOrong.Com
  4. Dorna bidik indonesia supaya bisa gelara motogp | OrongOrong.Com
  5. SCB TT, Sirkuit baru Jakarta | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*