jump to navigation

Kembalikanlah CBR sebagai full sport October 17, 2013

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? Masih saja terbayang akan salah satu produk dari Honda ( Bukan AHM Lho ). Yups adalah generasi CBR sekarang ini yang dijual lewat AHM, Dialah CBR 150R dan CBR 250R. Sebagai orang awam pasti orang sering mendengar nama Honda CBR.

Nah apakah yang anda pikirkan bila mendengar nama Honda CBR? CBR adalah salah satu jenis produk honda yang ditujukan untuk puresport / fullfairing dengan spek yang tidak main-main ( lebih ke power motor itu sendiri ). Dari dulu emang CBR terkenal motor sport kencang dan bukan di tujukan untuk touring.

Sesuai dengan namanya bahwa gen CBR adalah gen puresport, sport murni. Tapi apa yang terjadi dengan gen CBR 150 dan CBR 250, mereka keluar dari gen CBR yang sebenarnya. Mereka didesain untuk daylisport bukan puresport. Sungguh sangat disayangkan CBR dijadikan motor daylisport.

Terus kemana gen CBR asli balap yang bengis untuk kapasitas 150 dan 250? memang terendus kabar bahwa generasi CBR 150 dan 150 akan memakai baju perang seperti kakaknya CBR 1000RR ( Fireblade ). Ini adalah suatu gebrakan terbaru dari honda bila menanamkan puresport pada CBR kapasitas kecilnya.

Kalau dilihat dari kakak-kakaknya yang sudah pakai baju fireblade memang lebih garang dari jubah VFR 1000 yang ane rasa kurang sreg dengan Gen CBR. kan sudah beda gen dan peruntukannya. seperti CBR 300, CBR 400, dan CBR 500, memang terbilang lebih kental aura sportnya. Kami menunggu Gen CBR puresport bukan daylisport, itu saja cukup. kayak mau beli aja. Hanya sekedar menuangkan isi hati saja.

Gambar

Bagaimanapun juga ane tetap naik kebo

salam kebo putih

Comments»

1. Bapak'e Salma - October 17, 2013

se7

orong-orong - October 17, 2013

joss

2. Bocah_Ugal - October 17, 2013

bonusnya itu lo ora nguwati

bawah ane maho

orong-orong - October 17, 2013

malah ra nguati koyo ngono

3. wisnu3ds - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

semoga saja jadi sangar

4. athleteriders - October 17, 2013

luweh demen old minerpah eh CBR dari pada yang sekarang, lebih keluar aura kasihnya eh sportnya

orong-orong - October 17, 2013

weleh aura kasih itu siapa sich?

athleteriders - October 17, 2013

sing nganu kae lo om

orong-orong - October 17, 2013

sing nganu piye?

athleteriders - October 18, 2013

nganu ngono kae

ekomoker - October 17, 2013

koyo ga weruh ae kang aura kasihnya engkong itu = ayae azky😆

orong-orong - October 17, 2013

aku durung ngerti kok, maklum masih newbie

athleteriders - October 17, 2013

atoh

5. Ferboes Richardson - October 17, 2013

Mata dua is sexy… Kaia cbr ku… Eh…burhanku maksudnya…
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/14/galerry-ikan-hias-air-tawar/

orong-orong - October 17, 2013

opo maneh nak projie

Ferboes Richardson - October 17, 2013

Wah yo nambah dw mas..

orong-orong - October 17, 2013

ben koyo burung hantu tenan

Ferboes Richardson - October 17, 2013

Larang yo kang? Kanggo burhanku?

6. dadot - October 17, 2013

ayooook bikin petisi di change.org:mrgreen:

orong-orong - October 17, 2013

opo iku?

dadot - October 17, 2013

yang minta tanda tangan dari masyarakat gan🙂

orong-orong - October 17, 2013

waduh, terlalu ribet.

7. ari - October 17, 2013

semoga saja HONDA jepang membaca blog gan orong2,supaya mereka cepet merubah cbr 150 dan cbr250 ke bentuk yang lebih sangar

orong-orong - October 17, 2013

amiiiiiiin, tp ente yang beli ya. wkwkwk

8. motoblast - October 17, 2013

siipp gan..semoga kayak gt desainya..tp klo single silinder lagi.bakal kuciwa ane..hahaha

orong-orong - October 17, 2013

iya, full spec tapi regane piro ngko.

9. macantua - October 17, 2013
orong-orong - October 17, 2013

terlalu mahal memang

macantua - October 17, 2013

tul, knp ga coba produksi lokal, bisa dteken 30% kayanya

orong-orong - October 17, 2013

waduh, masih mikir kalau produk AHM ane. dulu punya grand, supra 125, gl neotech

macantua - October 17, 2013

Wkwkwkwkwk knp om? Pede sama YIMM ya? Tp temen ane orang QC YIMM malah pake NMP… Bingung tho hahahaha

orong-orong - October 17, 2013

kalau honda federal ane akui joss

macantua - October 17, 2013

sisa sisa peninggalannya ya itu tungganganku… xixixixixi

10. isal - October 17, 2013

wanita berfairing..😀

tangan yg indah.

orong-orong - October 18, 2013

lebih mantab kan?

11. Go Jay - October 17, 2013
orong-orong - October 18, 2013

amin, sebenarnya pengen tp gak kuat beli

12. masshar2000 - October 17, 2013
orong-orong - October 18, 2013

tangi turu wis ilang neh

13. yudha depp - October 17, 2013
orong-orong - October 18, 2013

joss suhu

14. yudha depp - October 17, 2013
orong-orong - October 18, 2013

silahkan

15. Kobayogas - October 17, 2013

Daylis apa daily yak?
Betulllll…genre CBR itu puresport! Kembalikan CBR ke hakikat yang sebenarnya…turing kan ada tipe lain, CBR ya CBR, yg sudah melegenda akan nafas sportnya dari dulu…#nafsu wkwkwk

https://kobayogas.wordpress.com/2013/10/17/sharing-retune-dastek-piggy-back-di-si-kuro-at-ss-performance-bandung/

orong-orong - October 18, 2013

he2, terlalu nafsu nulisnya

16. ipanase - October 18, 2013

balikin oh oh balikin
nnyannyi

orong-orong - October 18, 2013

malahan

17. Duinnn - October 18, 2013

City Bike Racing berjiwa touring.🙂. Yang bawah juga CBR = cewek berjilbab rupawan.

orong-orong - October 18, 2013

biar greget bonusnya

18. luckymon - October 18, 2013

CBR puresport???
tergantung kode masbro
CBR pure sport itu yg seri RR,. CBR 600RR,. CBR 1000 RR,.. CBR 400 jaman dl jg RR..
ada jg versi F,. yg sport -touring handlebar diatas clamp.
kl versi single R gk tau ya,, mungkin bwt yg silinderny cm 2 kebawah.. + murah
bwt pure sport bukan diliat dr headlamp,.. MV agusta aj single headlamp.. tp lebih ke ergonomi riding (peletakan handlebar, footstep etc) sm performa..
gw pake N250FI aj tetep nyante gk koar2 motorsport,.. orng handlebarny aja diatas clamp.. 2 silinder pula,. varian ninja coret sebenere.. kl bukan krn marketing nama ninja harusny cm buat yg 4 silinder varian ZX.. ninja 250 kn EX (sport touring 2 silinder)

orong-orong - October 18, 2013

ya setidaknya full spec seperti ninja. tidak nanggung begini lah. CBR kan kental dengan motor kencang

19. gayuh58 - October 19, 2013

comot bonuse kang, andaikan nabilah😀

orong-orong - October 19, 2013

monggo, wah jangan2 iki

gayuh58 - October 19, 2013

ora sida, dudu nabilah😀

orong-orong - October 19, 2013

cocok tumpakke pario pink

gayuh58 - October 20, 2013

asem, kira2 gelem ora yo kang nabilah di boncengke pariopink😀

20. sigit_shandi - July 10, 2014

suka yg stangnya dibawah yoke.

orong-orong - July 10, 2014

Ya begitulah, cbr kan gen balap bukan touring


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: