Ada-ada saja Lorenzo ini

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? membaca FP motogp lover’s di facebook kadang pengen ketawa sendiri. karena apa? karena adminnya memberikan statement yang kadang bikin orang ketawa dan kecewa. Seperti kejadian yang satu ini, memang pembalap motogp mempunyai penggemar sendiri-sendiri.

Yang ini suka ini dan yang itu suka yang itu, memang perbedaan selalu ada biar mewarnai dunia ini. Namun ada kalanya pembalap yang di idolakan di permainkan maka akan kecewa juga penggemarnya. ini adalah satu contoh statement admin yang membuat ane rada ketawa.

Gambar
jorge lorenzo

yang isinya begini :

Sekedar ingin menyampaikan !

Tadi mbah sempat membaca artikel luar yang mengatakan bahwa balapan di SEPANG … 

JL itu sedang berusaha mempraktekkan apa yg dilakukan Rossi vs Stoner di (Laguna seca) + Rossi vs Biaggi di (Suzuka – Laguna seca). 

Nah Disaat Yamaha gak bisa menandingi Ducati, Rossi terus memberi tekanan kepada stoner, agresif sambil menunggu Stoner membuat kesalahan dan akhirnya … stoner crash! tapi Sayangnya jurus tersubut ternyata gak mempan bagi Marquez. Bro ! masih ingetkan salah satu Statment JL yang mengatakan “sesudah race berharap MM membuat kesalahan’ ?

Dan bukan itu saja yang ingin di lakukan oleh JL di Sepang pekan kemarin. Ternyata JL juga ingin melakukan apa yang di lakukan oleh Rossi vs Biaggi di Suzuka, pepetan di kerb sampai sambit-sambitan, itu juga dipraktekkan JL saat mereka bersentuhan dan berharap marquez keluar lintasan.

Tapi akhirnya … nasib berkata lain! malah JL yang hampir keluar (sambil geleng-geleng)

Memang benar juga sich kejadiannya seperti itu, tetapi pasti banyak yang kecewa juga dari para fansnya. Akan tetapi kita sebagai pengamat motogp harus berpikir lebih dewasa bagaimana menyikapi dengan baik tentang hal ini. Ane sich tidak masalah dengan statement seperti itu. toh itu jika benar dan memang tidak dibuat-buat.

Yang penting kita bisa menikmati motogp dengan gratis dan lebih seru tiap serinya, tidak monoton balapannya. walaupun saat ini cuma spaniard saja yang mengisi podium. Tapi ingat gan, jangan sampai jadi fans yang fanatik ya, biasa saja toh tidak menguntungkan bagi kita juga. Ingat tetep safety riding saat dijalan, ingat keluarga dirumah menunggu.

Gambar
jilbab cantik

tetep jaga hati gan

salam kebo putih

50 Comments

  1. Rossi vs Biaggi itu yang “the elbow” itu ya? Trus dibalas sama Rossi dengan “middle finger”
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. gw ngerasa kayanya tuch si mm emosi tapi dia kasih di sirkuit…sbnernya si lorenzo masih bisa ngejer…cuman kayanya males….abis out gtu…kaya gak kesetanan kan….edan nih si bocah….nakal…untung aja gak tengil…hahaha…

  3. Disinyalir, Admin MotoGP Lovers itu FBR yang punya dendam pribadi ke Hohe. Orang salip2 an mah alamiah, gak direncanakan sebelumnya. Kalau masalah senggolan, Hohe akhirnya ngakuin, meski dia bilang sedikit doang senggolannya. No body perfect lah…
    Tunggu M1 bisa jabanin RCV di sirkuit stop and go.. biar lebih seru nontonnya,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*