Buruh Demo minta naik gaji akan tetapi motornya CBR

Gambar
kendaraan buruh saat demo

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, sungguh menggelikan juga melihat berita di lintas ME, ada apa gerangan? he he he ada ada saja nich ulah para buruh. Ternyata buruh itu ada yang kaya juga lho. Kok bisa? iya disaat para buruh pada demo ada yang menggunakan motor mahal gan.

Eeladalah, motor CBR 150R gan dipakai buruh buat berdemo. Sungguh dramatis sekali, orang sudah hidup berkecukupan begitu kok masih kurang saja. Okelah kalau permintaan tentang hapus outsourching ane sangat setuju. Tapi kalau alasannya untuk hidup layak itu seperti apa ya.

Motor CBR kalau seperti itu harganya kisaran 35 jutaanlah, kalau sekarang malah lebih mahal lagi. buruh aja punya masak ane gak punya, wkwkwkk cuma bisa ngelus dada. Ane saja yang kerja siang malem, kadang malah sampai lembur juga belum tentu bisa memboyong CBR kerumah. Tp semuanya itu tergantung Allah, Semua orang tuh sudah ada rejekinya masing-masing. Jadi sabar aja gan, mungkin belum waktunya.

Punya rumah, punya mobil, punya motor, dan punya segalanya itu yang disebut hidup layak. walah aku juga mau kalau buruh aja bisa seperti itu. Kalau tuntutannya hidup layak seperti pengusaha itu tidak mungkin. pengusaha itu punya bekal entah dari pendidikan dan dari perekonomian. mereka juga bekerja keras, sampai suksess. harusnya kita juga mengikuti bagaimana caranya jadi orang yang suksess seperti pengusaha.

Yang paling ditakutkan adalah jika pengusaha itu sendiri berbondong-bondong pergi meninggalkan negeri ini ya sudah mau gimana lagi. Untuk perusahaan berskala besar sich mungkin tidak terlalu kena imbasnya tapi bagi industri menengah dan kecil akan sangat sulit untuk berproduksi seperti normalnya.

Inilah Fenomena negeri ini, semoga saja terjadi kesepakatan antara buruh dengan pengusaha lewat Apindo dan Depnakertrans. salam damai untuk semua, kalian luar biasa. Hidup buruh !!!!!!!!!!!!!!!!!

sumber : di sini

Gambar
polisi cantik dara intan

demo boleh, yang penting tidak rusuh dan bikin macet jalan

awas ya nanti tak tilang lho

salam kebo putih

Baca juga sob ;

49 Comments

  1. buruh kan macem macem, masak yang demo yang gak punya motor doank. namanya juga kebersamaan.
    kalo disini ninja 250 barisan paling depan saat demo, pamer suara knalpot.
    yang didemo kan lebih tajir lagi, tiap 2-5 tahun ganti mobil, awalnya cuma kijang innova, lama-lama jadi noah/nav1/fortuner.

  2. Kalau gaji naik, harga barang pokok juga naik. Kenaikan gaji jadi percuma. Mending buruh nuntut penurunan harga-harga barang pokok. Buruh sejahtera dan pengusaha juga gak kabur.

  3. Yaelahhh.. Demo terjadi lagi, harga barang naik lagi.. (“¬¸¬) .. Sering2 aja demo biar harga barang makin mahal.. Utk bulan kemarin aja barang udah naik 10-20% .. Belum jasa pengangkutan naik sampe 90rb/koli min 40kg .. Terasa di daeran kecil nih.. Di wawancara aja katanya (yah rata2 tiap hari makan CUMA pakek ikan teri, sayur bayem, tahu tempe sama nasi) .. (β•₯﹏β•₯) .. Enak bener lauknya om buruh, sy aja cuma makan sardine sama nasi semangkuk kecil , kadang telur sama nasi juga udah cukup.. Itupun sy gak ngerokok .. Om buruh pasti ngerokok.. Wkwkwkwk

  4. Setuju.
    Orang lebih banyak kurang ber syukurnya.
    Gak pada lihat suriah apa.?
    Disaat kalian2 pada makan daging, mereka cuma makan tepung yang direbus sama gula.
    Apakah yg kalian dapat selama ini (rumah,hp,laptop,mobil,motor)masih blm cukup?
    Kalian terlalu congkak.
    Ingat suatu saat kemewahanmu akan diambil olehNya.
    Pun jika tidak, kamu akan meninggalkannya

  5. kang emang sampean dudu buruh?
    selama sampea masih di gaji sama bos sampean berarti sampean jongos2 juga sama ama mereka yg demo, cuma beda posisi. orang mereka yg demo juga banyak yg d3&s1 yg menjadi pengawas produksi. kalo tuntutan mereka dikabulkan saya yakin gaji sampean juga bakal ada penyesuaian gak bakal di bawah umk. jadi suport aja mereka yg mau turun kejalan. gak usah sok bos padahal jongos!!!

  6. ane aja kerjanya cuma jaga warnet sekalian buka warkop indomie rebus gaji 1.5 juta anak 2 isrtri 1naik motor grand disyukuri aja jangan kaya buruh gaji dah gede punya motor ninja250 cbr150 duh kenapa gk disyukuri aja hidup ini klo gaji buruh naik pasti harga sembako naik rakyat kecil tambah susah ane cuma berdoa biar pengusaha pindah ke cina semua biar kerasa tuh semua buruh

  7. ko semua yg disini pada sinis ya ama buruh..emang ga blh ya buruh punya mtr mahal..banyak buruh yg punyya usaha sampiingan….anne contoh nya..selain kerja di sebuah pabrik ane punya sampingan usaha online dibbantu sama istri…kebetulan juga ane pernah ikut demo pake kawasaki ninja250….jadi kesimpulan nya jangan ngeremehin penghasilan buruh….mungkin aja buruh yg pake cbr itu juga punya usaha lain….wajar bila buruh minta kenaikan gaji…

  8. Presiden & mentri harus braniii bikin terobosan automotif,ijin & pajak compotitor otomotif di permudah ,biar rakyat memilih merk kendaraan canggih,keren,murah,jangan di manja in H & Y,

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia Gaji Karyawan AHM terbaru | OrongOrong.Com
  2. Ngowoh tenan melihat gaji dirut BPJS paling gede di antara dirut BUMN | OrongOrong.Com
  3. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com
  4. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com
  5. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | OrongOrong.Com
  6. Lorenzo minta gaji yang lebih besar di yamaha | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*