Produk Yamaha Malaysia

Gambar
yamaha malaysia

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, Setelah minggu kemaren ane buat artikel tentang produk dari pabrikan jepang yang berada di negara malaysia. kini giliran produk dari yamaha di malaysia. Memang keempat pabrikan jepang ini menginvasi produknya ke berbagai negara, termasuk negara malaysia.

Saat mencari website yamaha malaysia ada cerita menarik, saat mencari di rumah mbah google ane ketik yamaha malaysia. eh ada 2 website muncul teratas, pilih yang mana ya kok ada 2.  pertama buka yang paling atas bener ini website yamaha malaysia. tapi ane masih penasaran kok ada 2, ane buka yang bawahnya eh yang muncul emang bener website yamaha malaysia tapi untuk produk alatmusiknya. tepuk jidat tenan, sambil cengengesan.

Ternyata gampang juga gan masuk websitenya, bahasanya juga tidak susah. Pakai bahasa inggris sich, sudah biasa kalau untuk website seperti ini. wkwkwk, podo wae mbakyu. setelah ane coba cek semua dah jelas ternyata produknya cuma sedikit gan. Tak usah panjang lebar langsung saja nich productnya;

1. Lagenda 115Z  = 115cc ( Moped )

Gambar

2. Lagenda 115ZR  = 115cc ( Moped )

Gambar

3. 135LC ES  = 135cc ( Moped )

Gambar

4. 135LC  = 135cc ( Moped )

Gambar

5. 125ZR  = 125cc ( Moped )

Gambar

6. Ego S  = 115cc ( Matic )

Gambar

7. Ego LC  = 125cc ( Matic )

Gambar

8. Nouvo LC  = 135cc ( Matic )

Gambar

9. FZ150i  = 150cc ( Street bike )

Gambar

10. XJ6  = 600cc ( Big bike )

Gambar

11. XJ6 Diversions  = 600cc ( Big bike )

Gambar

Bener kan gan, produknya cuma ada 11 biji, itu saja ditambah 2 moge. masih banyak produk yamaha yang ada di indonesia ya, walaupun tidak ada mogenya ( padahal bentar lagi keluar moge barunya yamaha ). Jangan tanya kenapa kok nggak ada byson, karena byson sudah dikloneng duluan sama pabrikan dalam negrinya. wkwkwk motor lemot kok di kloneng, apa untungnya. kira-kira klonengannya ikut lemot juga enggak ya.

Jangan tanya mio, karena mio tidak ada di malaysia, mungkin tidak cocok dengan pasar malaysia gan. tau sendirilah bagaimana pabrikan menyesuaikan produk dengan selera pasar. Tapi mogenya manteb juga lho, cocok ge ganti keboku iki, tapi ra kuat tukune jee. yo wis ngono wae, semoga berguna. “Kalian luar biasa”

Gambar

untung keboku gak ada kloningannya

salam kebo putih

76 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Produk Yamaha taiwan | OrongOrong.Com
  2. Untuk matik kenapa yamaha indonesia tidak mengikuti yamaha luar | OrongOrong.Com
  3. Produk yamaha Singapura | OrongOrong.Com
  4. 10 motor terbaik Yamaha | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*