Rossi pakai M1 KW2 ??????

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? kemaren kita disuguhi motog yang sungguh diluar dugaan. Ada yang bilang ane, ribet dan ada yang bilang biasa saja. Namun dalam balapan kemaren ada sesuatu yang mengganjal dalam pikiran ane. bukan ulah marques ataupun lorenzo melainkan sang legenda kang rossi.

Bagaimana tidak, sepanjang motogp 2013 ini kang rossi hanya bisa bersaing dengan tim satelit yang dihuni pendekar dengan senjata KW2. Mosok Kang rossi yang seorang juara dunia pakai motor spek pabrikan yang KW1 cuma bisa bersaing dengan pendekar tim satelit.

Sungguh mengenaskan memang, akan tetapi pamor seorang Rossi tidak pernah luntur dengan keterpurukan prestasinya. Rossi lover’s tetaplah dihati bagi para penggemarnya. Rossi dipastikan naik podium jika salah satu dari ketiga spaniard ini out ( crash ) atau cidera nah itu kesempatan rossi naik podium.

Akan tetapi jika mereka on fire maka kang rossi hanya akan berada di urutan setelah mereka, Ada apa kang rossi? Sudah tuakah? sebenarnya belum sich, fisik masih mumpunyi namun feeling mungkin sudah berkurang. Namun ada yang berpendapat lain lagi Bahwa Rossi pakai mesin M1 dengan spek KW2 ( tidak sama dengan motor lorenzo ).

Waduh tepuk jidat tenan nak iki, Apa benar rossi di kasih M1 yamaha dengan spek KW2? mungkin ada yang bisa kasih pencerahan silahkan. Memang Lorenzo adalah pembalap utama Yamaha, pantaslah dapet yang lebih wow daripada rossi yang cuma pembalap lapis kedua.

Gambar

salam kebo putih

37 Comments

  1. rossi belum sreg dengan M1 hasil pengembangan lorenjo
    mudah mudahan tahun depan dia aplikasikan semua ilmunya di M1 dan bisa bersaing lagi di paling depan………… kwwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwkwkk kebo mana kebo………

  2. Sepertinya jawaban ane idem sama yang di atas..
    Tahun 2014 adalah penentuan bagi Rossi. Masih adakah? Atau sudah menurun kah?
    M1 2014 hasil pengembangan Rossi dan Lorenzo..patut di tunggu.. 🙂

  3. kalo menurutku bukan karena rossi dah menurun ato pake M1 kw 2……tapi emang lawanny (trio spain)sekarang teknikny dah di atas yg laen……fisik jg masih ok2…..jd emang lawanny sekarang lbih ok

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*