NVL Moncer, Tidak ada yang salah dengan CBSF

Gambar
honda cb150r vs yamaha v-ixion

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya. Mendapatkan berita dari para suhu bloger indonesia memang menambah ilmu dan pengalaman dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam dunia kendaraan roda dua. Mereka menyuguhkan berita dengan berbagai cara sesuai dengan ciri khas mereka.

Lanjut ke topik, menurut sumber dari blog kang iwan ini  bahwa New vixion lighting telah terjual 45 ribu unit. Woh ini adalah suatu penjualan sport yang phenomenal di indonesia. Bagaimana tidak, wong sport yang Harus ditebus dengan harga kurang lebih 23 jutaan ini malah paling laku diantara sport lainnya.

Meskipun harganya terbilang cukup mahal, namun penerimaan masyarakat sangatlah besar, mengusung nama besar v-ixion yang telah terbukti keampuhannya. walaupun selalu mendapat gempuran dari lawan, namun motor ini tetaplah jadi raja yang selalu dilirik konsumen.

Sebenarnya AHM juga mempunyai satu senjata ampuhnya yang terbilang superior bila dilihat dari spek mesinnya, namun nasib berkata lain. pilihan kebanyakan konsumen tetap memilih NVL. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan CBSF, dari bentuk memang untuk penyuka motor sport yang slim berbeda dengan NVL yang lebih condong ke moge gambot.

Sebenarnya CBSF di produksi juga sudah sesuai target dari AHM yang penjualannya hanya di kisaran 12 ribuan unit. toh sekarang juga memang laku segitu tiap bulannya, dengan dalih CBSF tidak bisa menyalip NVL karena terbatasnya line up produksi untuk sport ini kata petinggi AHM. Namun jika line up untuk produk CBSF ditingkatkan sesuai dengan NVL akankah akan semoncer NVL? kita tunggu saja kelanjutannya.

Gambar
gadis sesxy yamaha byson

kebo rider sich santai aja

salam kebo putih

93 Comments

  1. HAdeuh…bonusnya bikin ide posting ane ilang… :mrgreen:
    MEsin CBSF Superior? GAk juga ah, buktinya power maksimal yang dihasilkan keduanya beda sedikit doang, IMHO…
    Malahan dari segi Ban dan tutup tengki, NVL lebih superior….

  2. kebo raider sich santai aja…………….
    joooooosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    balik ke topik
    cbsf mesin lebih unggul sedikit dari nvl, tapi di luar sektor mesin cbsf kalah telak. ngono bener ora kang………….. hehehehe

  3. Sepertinya memang tidak ada yang salah dg CBSF, hanya saja di awal kemunculannya ada beberapa masalah misalnya …. (rahasia umum)
    rider kebo bukan santai, memang males jalan maunya foto-foto saja, kaboor

    • sepertinya sih alasan klasik aja

      gak mungkin cuma karena target dipatok 12000 penjualan gak bisa lebih dari itu, kalo memang penerimaan pasar tinggi pasti angkanya bisa lebih jauh lah apalagi ini AHM

      contohnya Beat injeksi kan ditarget 100.000 tapi penjualan bisa sampe 150.000 lebih karena penerimaan pasar bagus

      contohnya lagi NVL target awal kan 30.000 tapi bisa terjual 45.000 perbulan

      jadi kalo masalahnya di produksi itu cuma alasan fanboy

  4. ada bagus nya yamaha tetap memimpin d segmen sport,coba bayangkan jika ahm menguasai segmen sport,kita kembali ke masa masa supra 100/gl series,tiap tahun cuma gonta ganti striping -_-
    juga tidak baik buat perkembangan ahm nya itu sendiri,menurut ane jika ahm berkuasa juga d segmen sport,inovasi ahm cuma itu itu saja alias mandeg d tempat,just cmiiw 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*