Yamaha YZF R25 diperkenalkan november

Gambar
yamaha yzf R250 2017

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Mendengar selentingan berita bahwa Yamaha akan memperkenalkan produk barunya di kelas 250cc semakin santer saja. Memang kabar ini sudah terdengar telinga sejak 1,5 tahun lalu CMIIW. Jika benar ini adalah produk seperempat liter maka akan bertarung dengan ninja 250R dan CBR 250R.

Menurut kabar Yamaha akan memperkenalkan produk ini pada bulan november, tepatnya pada tanggal 22 november bertepatan dengan Ajang Tokyo Motor Show ( TMS ). Nah seluruh duania pasti akan menyambut kehadiran motor tersebut karena ini lah jawaban yamaha tentang produk 250ccnya yang digadang-gadang akan menggunakan double silinder.

Opo ora mumet tenan iki, katanya indonesia duluan kok malah di jepang duluan. memang alasanya benar diluncurkan pada acara tersebut, mengingat ini adalah perhelatan akbar dunia roda dua di jepang. Menurut sumber bahwa produk ini akan di jual di berbagai belahan dunia, termasuk di indonesia dan mempunyai kwalitas yang sama dengan kompetitor.

Sebenarnya gimana ya yamaha ini, para pabrikan sudah mengeluarkan 250ccnya sejak dari dulu ini baru bikin. padahal kompetitor sudah main ke kelas 300cc, ini masih mau diperkenalkan yang 250ccnya. Sebenarnya ketinggalan sich, tapi ya lebih baik ketinggalan daripada tidak punya produknya sama sekali.

Kalau begitu kita pantengin saja Tokyo Motor Show pasti akan keluar YZF 250Rnya, tidak susah galau karena petinggi YIMM sudah berujar ” tidak akan kecewa jika menunggu productnya “

semoga berguna

Gambar
spg hot

kalau seperti diatas pasti joss

salam kebo putih

79 Comments

  1. Jangan salah bos .
    Yamaha juga sedang godog project sembunyi” tentang yamaha yzf r3 yang disain sama peris dengan yzf 250.
    cuma r3 berkubikasi 300cc buat pasar asia timur dan eropa sana …
    Maaf foto ga bisa di share demi kepentingan pabrikan tempat ane bekerja …
    Tunggu aja di jamin ga nyesel deh disain serba runcing sang killer ninja 250…

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha YZF R7 lahir hanya untuk balap | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*