Akhirnya ban si kebo bocor juga

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Kemarin pada hari sabtu ( malam minggu ) ane merasakan ada yang aneh dengan motor ane sikebo putih disaat jalan. ada sesuatu yang tidak enak menurut ane, tapi tak palah. ane jalan saja saat membelikan mainan anak di pasar gembrong. berangkat bertiga sama anak istri ke pasar gembrong untuk membelikan mainan anak habis sholat maghrib.

Setelah dapet mainan yang dicari kemuadian pulang dan merasakan yang tidak lagi pada motor ane, karena kejadiannya malam ane tidak sempat cek kebo ane gan. malas dah malam, capek lagi. Baru keesokan paginya hari minggu ane mau keluar beli koran dan ternyata ban depan motor ane agak kempes. pantesan dipakai tidak enak, ternyata kempes to, padahal kemaren itu ada paku yang menempel di ban belakang, tak bawa ke tukang tambal ban tak suruh cabut kalau bocor langsung tambal saja, eh ternyata tidak bocor setelah dicabut pakunya.

Gambar
ban yamaha byson

ini penampakannya

Malah yang depan yang kena paku dan bocor, weleh untung hari minggu bocornya dan masih dirumah. dirumah ane cek pakai air untuk melihat dimana letak bocornya. bener gan ternyata ada pakunya. Lalu setelah agak siang ane bawa ke tukang tambal ban. ane suruh cabut dan ditamballah ban ane yang depan untuk pertama kalinya. ternyata pakunya melengkung gan, wah parah ini kalau kena ban biasa juga pasti langsung sobek tenan.

Gambar
tambal ban yamaha byson
Gambar
harga ban yamaha byson

pada saat dieksekusi

Gambar
penyebab ban bocor

nich dia pelakunya

Setelah selesai ane bayar dah tuh tukang tambal ban 10 ribu gan untuk menambal ban tubeles. inilah tanda pertama pada ban depan kebo ane, semoga tidak terjadi lagi.

Gambar
sph hot banget

makanya kalau naik kebo ajak ane

salam kebo putih

79 Comments

  1. itulah mantabnya bantubless

    januari kemarin surabaya kan ujan deres banget ampe banjir
    tiba2 ban bocor ampe kempis, waduh kok bisa bocor pikir ane
    ternyata ada gelas pecahan botol bir nancap
    akhirnya wa dorong, pas dijalan ada rider kebo lewat bilang kalo walau kempos-pos nda papa naikin aja pelan pelan gak rusak bannya

    ane naikin ampe di tambal ban tubless kira2 2 km an, bener kagak rusak bannya mantab dah

  2. alhamdulilah punyaku belum mas……………. dan semoga jangan ya mas………… amin…….. hehehehehe………..
    bonuse mantaf……………. untung air bagnya ga kena paku juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*