Advertisements
jump to navigation

Akhirnya ban si kebo bocor juga October 23, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Kemarin pada hari sabtu ( malam minggu ) ane merasakan ada yang aneh dengan motor ane sikebo putih disaat jalan. ada sesuatu yang tidak enak menurut ane, tapi tak palah. ane jalan saja saat membelikan mainan anak di pasar gembrong. berangkat bertiga sama anak istri ke pasar gembrong untuk membelikan mainan anak habis sholat maghrib.

Setelah dapet mainan yang dicari kemuadian pulang dan merasakan yang tidak lagi pada motor ane, karena kejadiannya malam ane tidak sempat cek kebo ane gan. malas dah malam, capek lagi. Baru keesokan paginya hari minggu ane mau keluar beli koran dan ternyata ban depan motor ane agak kempes. pantesan dipakai tidak enak, ternyata kempes to, padahal kemaren itu ada paku yang menempel di ban belakang, tak bawa ke tukang tambal ban tak suruh cabut kalau bocor langsung tambal saja, eh ternyata tidak bocor setelah dicabut pakunya.

ini penampakannya

Malah yang depan yang kena paku dan bocor, weleh untung hari minggu bocornya dan masih dirumah. dirumah ane cek pakai air untuk melihat dimana letak bocornya. bener gan ternyata ada pakunya. Lalu setelah agak siang ane bawa ke tukang tambal ban. ane suruh cabut dan ditamballah ban ane yang depan untuk pertama kalinya. ternyata pakunya melengkung gan, wah parah ini kalau kena ban biasa juga pasti langsung sobek tenan.

pada saat dieksekusi

nich dia pelakunya

Setelah selesai ane bayar dah tuh tukang tambal ban 10 ribu gan untuk menambal ban tubeles. inilah tanda pertama pada ban depan kebo ane, semoga tidak terjadi lagi.

makanya kalau naik kebo ajak ane

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. sinbe - October 23, 2013

Untung bonusnya gak ketusuk “paku” :mrgreen:

orong-orong - October 23, 2013

halah, wis tak amanke

2. yogieza - October 23, 2013

dulu saya pake vario baru masih fresh dah bocor banyak ban dalamnya itu pas touring,kok bisa gitu yah?

orong-orong - October 23, 2013

ya bisalah, wong dipakai dijalan

Kang_har - October 24, 2013

dulu saya pake vario baru masih fresh dah bocor banyak ban dalamnya itu pas touring,kok bisa gitu yah?
————–
kemungkinan kena paku payung yg kecil ato kawat kecil,jadi bocornya ga langsung kempes tapi posisi bergeser dan terus kena tusuk paku kecil jadi bocornya banyak.

orong-orong - October 24, 2013

malah jadi banyak

yogieza - October 24, 2013

iya mungkin,cuma heran aja motor baru kok bannya bisa gampang bocor padahal ga kurang angin.itu bocornya banyak sampe harus ganti ban dalam om

3. Yoshi - October 23, 2013

kalo gak tubeless bakalan capek dorongnya

http://indomoto.com/2013/10/22/indonesia-motorcycle-fest-2013/

orong-orong - October 23, 2013

iya, untung aja sudah tubeles

4. masshar2000 - October 23, 2013

di tempat ane 6 ribu om..

orong-orong - October 23, 2013

di njakarta rata2 10 ribu om

5. uutbeniandriyanto - October 23, 2013

pake lem altec* atau lem G teknike mazped.com broo

orong-orong - October 23, 2013

gak punya alate ane

wongndeso94 - October 23, 2013

Ane pernah njajal yg ini kang. Dilem alteco,,, mampet. Tp kudu ditutup ban, agk lama ampek kering. Baru dibuka. Mantap! #posisi pas bocor tengah malem

orong-orong - October 23, 2013

darurat kalo itu

6. Kobayogas - October 23, 2013

Aduhhh itu ‘tonjolan bannya’ clegukss…hehhe

Utg si kebo dan tubeless yah?

http://kobayogas.com/2013/10/22/taksi-baru-hyundai-excel-iii/

orong-orong - October 23, 2013

itu bukan ban, tapi airbag. untunglah

Kobayogas - October 23, 2013
7. BOS CNC - October 23, 2013

pecah telur jg banny

orong-orong - October 23, 2013

padahal yang belakang juga ada pakunya untung tidak bocor

8. Karis - October 23, 2013

Belah duren 😀

orong-orong - October 23, 2013

ihiiiiiiiiiiiiiir

9. uutbeniandriyanto - October 23, 2013

merepotkan kalau harus bocor,,,,
uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/23/body-old-megaprohh-yang-menyesakkan-hati-kualitas-atau-yang-punya-neehh

orong-orong - October 23, 2013

kalau gak pengen bocor ya di simpan saja

10. andhi_125 - October 23, 2013

moga gak terulang…
mandor-e tukang tambal sangar ya???

orong-orong - October 23, 2013

kuwi dudu mandore, wong arep nambal juga

11. wongndeso94 - October 23, 2013

Si Gold udah 2x kang depan belakang.

orong-orong - October 23, 2013

untung tubless ya

12. genbuz - October 23, 2013

Heeeeeeuuuuuh… Baca judul di atas, udah tahan nafas. Kirain tangki nya yg bocor.

orong-orong - October 23, 2013

This is kebo. wkwkwk

13. Ferboes Richardson - October 23, 2013

Waktu masih tinggal dicempaka putih seminggu bisa 3x nambal ban si jupe sexy ku mas…. 😦
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/22/dragon-fish-keren-banget-nih/

orong-orong - October 23, 2013

wah itu banyak yang menebar paku berarti

14. athleteriders - October 23, 2013

iku sing gawe rompi karo udud sampeyan to om 😛

orong-orong - October 23, 2013

waduh tepuk jidat tenan. lha sing moto ki sopo?

athleteriders - October 23, 2013

hayo mbuh to, aq yo ora weruh 😛 , kene pulsane 10ewu

orong-orong - October 23, 2013

waduh, ijek kelingan tenan ki

athleteriders - October 23, 2013

pokoke

orong-orong - October 23, 2013

wkwkwk, padahal wis entek

athleteriders - October 23, 2013

woh, pelit

athleteriders - October 23, 2013

hayo mbuh to, aq yo ora weruh 😛 , kene pulsane 10ewu

ekomoker - October 23, 2013

nek urusan duit engkong elenggggg ae 😆

orong-orong - October 23, 2013

wah pikirane mesti duit wae. wkwkwk

athleteriders - October 23, 2013
15. H3 - October 23, 2013

Sekitar pintu tol rawamangun (by pass) banyak yg kena ranjau paku,hati hati…

orong-orong - October 23, 2013

mksh infonya gan, ane tidak lewat situ

16. kupaw 6 - October 23, 2013

itulah mantabnya bantubless

januari kemarin surabaya kan ujan deres banget ampe banjir
tiba2 ban bocor ampe kempis, waduh kok bisa bocor pikir ane
ternyata ada gelas pecahan botol bir nancap
akhirnya wa dorong, pas dijalan ada rider kebo lewat bilang kalo walau kempos-pos nda papa naikin aja pelan pelan gak rusak bannya

ane naikin ampe di tambal ban tubless kira2 2 km an, bener kagak rusak bannya mantab dah

orong-orong - October 23, 2013

itulah okenya tubeles

17. r6 - October 23, 2013

alhamdulilah punyaku belum mas……………. dan semoga jangan ya mas………… amin…….. hehehehehe………..
bonuse mantaf……………. untung air bagnya ga kena paku juga

orong-orong - October 23, 2013

kalo kena paku bisa ditambal juga kok pakai silikon. wkwkwk

18. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 23, 2013

paling nyesek gw kemaren. baru ganti ban dalem gak lama bocor lg. ama tukang tambalnya itu lobang malah di gedein lg.

jadi pengen nampol tuh tukang tambel ban, jadi beli ban dalem baru…

orong-orong - October 23, 2013

itu modus tukang tambal ban, apalagi kalau mau mencongkel ban. pastikan baut pada pentil sudah dilepas kalau tidak pasti ganti baru deh

19. Aa Ikhwan - October 23, 2013

ane jg pernah sekali-kalinya bocor di depan 😀

orong-orong - October 23, 2013

herannya yang belakang kena paku malah tidak bocor

20. achmad grand pacul - October 23, 2013

klw paku dibengkokin bisa saja itu ulah oknum sindikat tambal ban yg nakal…

orong-orong - October 23, 2013

iya, biasanya begitu, pasti nyangkut dah kalau kena paku seperti itu

21. Otoradians - October 23, 2013

bocor ban to, kirain bocor tangki, xixixi
Asem ig, bonus’e

http://otoradians.blogspot.com

orong-orong - October 23, 2013

mosok bocor tangki, this is kebo

22. Duinnn - October 23, 2013

Kebo putih bocor ban, biarkan saja sudah ada empunya. Fokus ke bonus yang putih saja mungkin belum ada empunya.

orong-orong - October 24, 2013

hayah, enak aja.

23. Mas Sayur - October 23, 2013

saya yakin…bapak yg di gambar pake rompi garis putih biru bukan yg punya warung…mungkin tukang angon kebo nya kaleee… 😆

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/23/biker-sejati-menurut-anda-itu-yang-gimanasich/

orong-orong - October 24, 2013

itu juga mau nambal ban motornya

24. isal - October 23, 2013

udah dikasih cairan anti bocor gan?

orong-orong - October 23, 2013

belum, sepertinya ane masih percaya yang biasa saja tanpa cairan anti bocor

25. ipanase - October 23, 2013

blupuk2

26. macantua - October 23, 2013

alhamdulillah kaki si Maung masih aman… jangan sampe kebagian deh soalnya ga pake cairan anti bocor
http://macantua.wordpress.com/2013/10/23/snail-mx311-scoyco-mc08-review/

orong-orong - October 23, 2013

tapi tubeles juga kan?

macantua - October 23, 2013

tubeless…. sama je ban nya sama bawaan si Kebo

orong-orong - October 23, 2013

kena paku juga aman, masih bisa buat jalan

27. awansan - October 23, 2013

wah kalo yang gambar paling bawah, yang bochor malah yang nusuk 😆

orong-orong - October 23, 2013

wah maen tusuk nich, pantesan bocor. wkwkwk

28. ari - October 23, 2013

bocor juga

orong-orong - October 24, 2013

iya

29. andi@yahoo.com - October 23, 2013

padahal kan bisa pake lem super glue lebih murah, awet dan gak merusak ban

orong-orong - October 24, 2013

gak berani coba2

30. fnaufala - October 24, 2013
31. Mase - October 24, 2013

botchooorrrrr gan…..

orong-orong - October 24, 2013

iyo rek kang

Mase - October 24, 2013

Nyosss gann

32. fncounter - October 24, 2013

wah bocor juga rupanya, kena ranjau 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: