Ninja dikalahkan satria 120???

Hai bro and sis sekalian, ada kabar yang menyedihkan dan kabar yang agak menggelikan juga. Begini ceritanya, ada sebuah surat kabar ( koran ) yang menyebutkan di halaman utamanya bertulisakan besar ”Β Mahasiswa bunuh diri karena ninjanya tak bisa mengejar satria 120R” .Β 

Gambar

Waduh, ini adalah suatu kejadian yang konyol, masak seorang mahasiswa bisa berpikiran sempit seperti itu. Nah berita dukanya ya kasihan keluarganya kan yang ditinggalkanya pasti sedih karena kehilangan anggota keluarganya.

Memang sangat disayangkan kejadian ini, cuma gara-gara tidak bisa mengejar motor lain kok sampai nekat bunuh diri. ini mahasiswa lho, orang pintar sudah bukan siswa lagi. Mari semuanya kita mabil hikmahnya saja jangan sampai kejadian ini menimpa keluarga kita. Amiiiiiiiin.

Gambar

jadi orang itu harus semangat

salam kebo putih

86 Comments

  1. Itu koran mana tuh? tulisannya gede amat, panjang lagi.. dah gitu di halaman utama, nggak ada gambar korbannya., nggak ada beritanya, judul doang. ..hahahaha.

  2. Itu koran mana tuh? tulisannya gede amat, panjang lagi.. dah gitu di halaman utama, nggak ada gambar korbannya., nggak ada beritanya, judul doang. ..hahahaha..

  3. jadi inget satria hiu ane jaman STM……
    karbu orsi eks nsr sp reamer 32 ,Membran karbon boyesen,blok papas 0,5 mm,squish 15 derajat lebar 8mm,knalpot yy pang,cdi dan magnet dari RM 80,lainny lupa….o iya tunerny si om ardiansyah ny om cia(mekanik rg sport hendriansyah)……
    wuih….serem dulu….kalo cuma nsr ma ninja korekan aq ladenin drag ny……

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*