Produk baru honda mobil, Honda S660

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, ada kabar dari pabrikan honda mobil gan. Dalam ajang Tokyo Motor Show ( TMS ) bulan depan honda akan memperkenalkan produk baru dari jajran mobil konsepnya. Mobil itu adalah Honda S660 Concept.

Meskipun hanya masih konsep atau belum untuk dijual masal namun dari bentuknya memang sudah sempurna, cakeb banget kalo kata ane. wuih, memang desainer honda bisa membuat model yang everlasting. Tau sendirilah bagaimana produk honda yang lama saja masih kelihatan bagus sampai sekarang.

Dan bentuk mobil baru juga lebih bagus lagi menyesuaikan jamannya. Mobil ini termasuk dalam kategori sportcar gan, padahal mesinnya terbilang sangat kecil lho. Bagaimana tidak wong kapasitas mesinnya saja 660cc. Mobil ini dibekali turbocharger 660 3 silinder dan mampu memuntahkan tenaga hingga 64 hp ( kw ).

Weleh, mobil kapasitas kecil bisa lari kencang ini, wong di bekali dengan transmisi CVT 7 speed. opo ora ngowos tenan, mobil pakai 7 gear. padahal kebanyakan juga 4 dan 5 ( CMIIW ).

Tapi sabar gan, ternyata mobil ini hanya dijual untuk pasar jepang lho pada tahun 2015 mendatang. Tapi kemungkinan juga bisa terjadi bila di pasarkan keluar jepang dengan kapasitas mesin 1000cc yang mampu menghasilkan tenaga 100 hp ( 74 kw ). Weleh ancen apik tenan bentukke, imut dan unyu-unyu tapi kencang lho.

semoga berguna

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Gambar

gimana gan, cakeb kan

salam kebo putih

Baca juga sob ;

32 Comments

  1. Honda gitu loh hehehe…

    Btw itu 64 hp = brp kw?
    CVT 7 speed sih biasa ah, njess motuba ane aja sama CVT 7 speed hihihi…
    4-5 gigi itu kalau di AT konvensional, di CVT bisa di set berapa aja virtual gear-nya, tergantung settingan/mapping ECU matiknya.
    Kalo AT konvensional dengan gigi terbanyak kalau ga salah di pegang BMW seri 7 dengan jumlah percepatan 8 gigi.

1 Trackback / Pingback

  1. Honda HRV kwalitasnya di ragukan, ini jawaban HPM | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*