Weleh Vespa 946 sudah ludes terjual

Gambar

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian, Mendengar kabar yang menyebutkan vespa 946 telah laku semua di indonesia membuat dahi ane berkerut. Bagaimana tidak , wong motor berkapasitas 125 cc ini dibanderol dengan harga yang luar biasa, 146 juta rupiah saja. Opo ora klenger tenan buat orang biasa seperti ane ini.

Padahal motor ini cuma ada 51 unit lho di indonesia, motor yang sangat eksklusif banget ini ternyata mampu membuat orang indonesia kesengsem juga. Memang, yang namanya hoby tidak bisa di gantikan dengan yang lain.

Gambar

Pasti yang membeli orang-orang kaya yang menginginkan sesuatu yang berbeda dalam berkendara motor. Ternyata semakin banyak juga ya orang kaya di indonesia, berarti perekonomian sudah stabil. Akan tetapi ternyata orang indonesia itu terlalu konsumtif kata pakar perekonomian.

Tapi ya biarlah, wong orang pakai duitnya sendiri. yang penting tidak merugikan orang lain dan negara itu saja. Berarti motor apapun yang dijual di indonesia pasti akan tetap laku. pantesan sampai BMW aja membuat motor 250cc untuk ikut masuk pasar indonesia. opo ora macet tenan nantinya, kalau semua pabrikan ikut mencicipi pasar indonesia.

motor yang mengusung mesin 125cc 3 valve silinder tunggal 4 langkah dan mampu mencapai to speed hingga 93km/jam dan mampu berjalan hingga 50 km dengan menggunakan 1 liter bensin. Gimana gan, tertarik? wong sudah habis jatah untuk indonesia.

Gambar

salam kebo putih

42 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*