jump to navigation

Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? October 24, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gambar

nyomot dari kang iwan

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini dunia perblogeran diramaikan dengan kabar produk yamaha seperempat liter. Siapa lagi kalau bukan YZF 250R atau bisa disebut R4 gak tahu yang mana yang bener. Kalau mengunjungi bloger top pasti tahu wujudnya sedikit demi sedikit sudah terkuak.

Bagaimana desainnya, katanya mengambil desain R1, R6 dan R125. wow opo ora maknyus tenan nak bentuknya seperti yang diterangkan kang iwb itu. Secara spek sich sepertinya masih pakai mesin SOHC dual silinder. waduh mirip suzuki inazuma donk mesinnya, tapi tidak untuk sport touring lho.

Gambar

Nah, kembali ke topik utama yang katanya ada project tersembunya dari yamaha yakni yamaha sedang mengembangkan mesin berkapasitas 300cc. Weleh opo maneh iki? malah dadi tambah mumet tenan, padahal orang pada konsen menyambut yang 250 cc malah yamaha sedang menyiapkan yang 300cc.

Menurut sumber dari komentator siganteng Maaf tidak tahu nama sebenarnya bro yang menyebutkan bahwa ” Jangan salah bos . Yamaha juga sedang godog project sembunyi” tentang yamaha yzf r3 yang disain sama peris dengan yzf 250.
cuma r3 berkubikasi 300cc buat pasar asia timur dan eropa sana …
Maaf foto ga bisa di share demi kepentingan pabrikan tempat ane bekerja …
Tunggu aja di jamin ga nyesel deh disain serba runcing sang killer ninja 250…”

Wah kalau benar berarti yamaha siap menerima tantangan dari honda dan kawasaki nich. rencananya motor ini akan dipasarkan di asia timur dan eropa. waduh indonesia tidak kebagian donk. kan indonesia berada di asia tenggara. tapi cukuplah pakai yang 250cc kan kompetitor juga jual 250cc juga. yah karena alasan pajak itu yang membuat motor berkapasitas 250cc menjadi muahal banget.

He he he, ternyata bentuknya juga sama dengan yang berkapasitas 250cc gan. jadi masih lumrahlah untuk satu keluarga pakai baju yang sama cuma beda ukuran saja ( dimensi ). Jika benar apakah produk ini juga akan di perkenalkan berbarengan dengan yang 250cc ya, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

semoga berguna

mau yang 250 apa 300? semuanya double silinder lho

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. BOS CNC - October 24, 2013

absen madrid vs juve

Kobayogas - October 24, 2013

Siap@ menang?

2. paztiee - October 24, 2013

ngimpi dulu

orong-orong - October 24, 2013

turu sik

3. Duinnn - October 24, 2013

Podium diamankan, R3? suzuki

orong-orong - October 24, 2013

disalip er6

4. eko - October 24, 2013

aku pilih Er3 front wheel drive aja deh, panas nggak kehujanan, hujan nggak kepanasan, kenyang nggak kelaparan.

orong-orong - October 24, 2013

muat sekeluarga

5. sinbe - October 24, 2013

Yzfr250 kesan racynya dapet bgd. Yang 300cc sih mang mending jgn dijual dimari tar jadinya mahal bgd.

6. Ferboes Richardson - October 24, 2013
orong-orong - October 24, 2013

sip

7. Ferboes Richardson - October 24, 2013
orong-orong - October 24, 2013

iyo

8. bam - October 24, 2013

pasti kena biaya pajak barang mewah……diatas 250. ane ngga yakin di buat yang 300cc buat matiin ninja dengan harga yang hampir sama. pasti harga lebih mahal.

orong-orong - October 24, 2013

kan tidak masuk indonesia gan

9. r6 - October 24, 2013

idonesia cukup 250cc
jika di atas 250 cc maka sama aja beli barang mewah, pajaknya buat gayus wkkwkwwkwkkwwkwk

orong-orong - October 24, 2013

memang bukan buat pasar indonesia gan

10. fnaufala - October 24, 2013
orong-orong - October 24, 2013

sepertinya juga masih lama

11. Mas Sayur - October 24, 2013
orong-orong - October 24, 2013

jarene

12. Ferboes Richardson - October 24, 2013
orong-orong - October 24, 2013

opo kuwi?

13. wongndeso94 - October 24, 2013

Gerah ma KW n HONDA Nih,,,hehehe

orong-orong - October 24, 2013

pakai kipas angin. wkwkwk

14. day_365 - October 24, 2013

Gambar ngisor dewe malah tanki double cc piro yo?

orong-orong - October 24, 2013

5000cc boros gan, ente mau pelihara?

15. Mase - October 24, 2013

layak ditunggu

orong-orong - October 24, 2013

mboh suk kapan metune jee

16. ahmadfaisolat - October 24, 2013

R3? bukannya R3 itu suzuki ya, er-tiga😆

ahmadfaisolat - October 24, 2013

udah ada yg komen gini ding di atas😀

orong-orong - October 24, 2013

iya, ER6 malah kawasaki

17. ari - October 24, 2013

Ane milih suzuki R3 aja ah😀

orong-orong - October 24, 2013

monggo, malah muat sekeluarga

18. ipanase - October 24, 2013

di india tapi ,w wkwkkwww

orong-orong - October 24, 2013

asia timur

ipanase - October 24, 2013

hwhhhahhahahaaa

19. fncounter - October 24, 2013

Wow…. batalkan produk 250 ya…

20. 46@sukses.com - October 26, 2013

Untuk indo,ckup 250cc..udah lbih..jalanan makin padat bro..150cc..kalo loe nyali gedhe..udah lbih ckup..brani nggeber gaspoll nvl satria cb,di jalan umum? Yg brani tunjuk jari..hihihi..menurut sya sih nunggang moge itu hanya sensasi..berasa gagah,ganteng naik jadi 99% wkwkwk.walopun sbenere urusan kecepatan tergantun nyali,dan ada di genggaman tangan kanan..ngeri coy..

orong-orong - October 26, 2013

bener juga gan. kalau sebuah negara sudah memasukan 250cc yang 300cc ya tidak dimasukan

21. cicak kreatip.com - October 31, 2013

jiahh mantep tenan bro bonusane😀

orong-orong - October 31, 2013

malah bonuse

cicak kreatip.com - October 31, 2013

hihiiiiii kaburrrrrrrrrr😀

22. bagasblueblood - November 1, 2013

saya milih yang bawah sebelah kiri😀

orong-orong - November 1, 2013

weh, ngerti wae

23. kennoorita - November 16, 2013

lahhhh vega r aja udah cukup buat aqu … heheheheee

orong-orong - November 17, 2013

sesuai kebutuhan aja

24. paman sam - November 20, 2013

dah cukup yg entry lepel apache rtr 180 aja deh… Mo kenceng” jg ngerih…. Tkut finish di UGD hahahaaa…..
Tuh bonus dual tangki xixixi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: