Yamaha juga menyiapkan sport 300cc???

Gambar

nyomot dari kang iwan

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini dunia perblogeran diramaikan dengan kabar produk yamaha seperempat liter. Siapa lagi kalau bukan YZF 250R atau bisa disebut R4 gak tahu yang mana yang bener. Kalau mengunjungi bloger top pasti tahu wujudnya sedikit demi sedikit sudah terkuak.

Bagaimana desainnya, katanya mengambil desain R1, R6 dan R125. wow opo ora maknyus tenan nak bentuknya seperti yang diterangkan kang iwb itu. Secara spek sich sepertinya masih pakai mesin SOHC dual silinder. waduh mirip suzuki inazuma donk mesinnya, tapi tidak untuk sport touring lho.

Gambar

Nah, kembali ke topik utama yang katanya ada project tersembunya dari yamaha yakni yamaha sedang mengembangkan mesin berkapasitas 300cc. Weleh opo maneh iki? malah dadi tambah mumet tenan, padahal orang pada konsen menyambut yang 250 cc malah yamaha sedang menyiapkan yang 300cc.

Menurut sumber dari komentator siganteng Maaf tidak tahu nama sebenarnya bro yang menyebutkan bahwa ” Jangan salah bos . Yamaha juga sedang godog project sembunyi” tentang yamaha yzf r3 yang disain sama peris dengan yzf 250.
cuma r3 berkubikasi 300cc buat pasar asia timur dan eropa sana …
Maaf foto ga bisa di share demi kepentingan pabrikan tempat ane bekerja …
Tunggu aja di jamin ga nyesel deh disain serba runcing sang killer ninja 250…”

Wah kalau benar berarti yamaha siap menerima tantangan dari honda dan kawasaki nich. rencananya motor ini akan dipasarkan di asia timur dan eropa. waduh indonesia tidak kebagian donk. kan indonesia berada di asia tenggara. tapi cukuplah pakai yang 250cc kan kompetitor juga jual 250cc juga. yah karena alasan pajak itu yang membuat motor berkapasitas 250cc menjadi muahal banget.

He he he, ternyata bentuknya juga sama dengan yang berkapasitas 250cc gan. jadi masih lumrahlah untuk satu keluarga pakai baju yang sama cuma beda ukuran saja ( dimensi ). Jika benar apakah produk ini juga akan di perkenalkan berbarengan dengan yang 250cc ya, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

semoga berguna

Gambar
umbrella girls

mau yang 250 apa 300? semuanya double silinder lho

salam kebo putih

Baca juga sob ;

48 Comments

  1. pasti kena biaya pajak barang mewah……diatas 250. ane ngga yakin di buat yang 300cc buat matiin ninja dengan harga yang hampir sama. pasti harga lebih mahal.

  2. Untuk indo,ckup 250cc..udah lbih..jalanan makin padat bro..150cc..kalo loe nyali gedhe..udah lbih ckup..brani nggeber gaspoll nvl satria cb,di jalan umum? Yg brani tunjuk jari..hihihi..menurut sya sih nunggang moge itu hanya sensasi..berasa gagah,ganteng naik jadi 99% wkwkwk.walopun sbenere urusan kecepatan tergantun nyali,dan ada di genggaman tangan kanan..ngeri coy..

  3. dah cukup yg entry lepel apache rtr 180 aja deh… Mo kenceng” jg ngerih…. Tkut finish di UGD hahahaaa…..
    Tuh bonus dual tangki xixixi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*