jump to navigation

Seperti ini P200ns kalau tidak pakai kondom October 26, 2013

Posted by orong-orong in bajaj, Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Gambar

ini aslinya

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? P200NS memang sedang phenomenal dan diatas angin sepertinya dari para kompetitor. menurut berita bahwa motor ini sudah banyak pemesannya dan sudah ada yang mendapatkannya. Memang bentuk dan tenaga yang dihasilkan motor ini diatas rata-rata kompetitor.

Namun, ada satu hal yang menarik ternyata P200ns kalau tidak pakai kondom tangki ternyata cungkring juga ( sama kayak kebo ). Weleh ternyata motor mahal juga mengadopsi kondom tangki dari plastik juga.

Gambar

ini saat dilepas kondom tangkinya

Bagaimana tidak wong dulunya byson pakai kondom tangki pada dicibir wkwkwk tetapi sekarang ada yang mengikuti. Sungguhdiluar dugaan memang. Tapi tetep keren kok walau pakai kondom plastiknya, kan ada manfaatnya juga lho.

Selain melindungi tangki asli juga melindungi tangki dari panas sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan pemuaian bensin yang lebih besar. Jadi tambah aman donk dengan kondom plastik ini.

Gambar

ini juga gak pakai

salam kebo putih

Comments»

1. wijaya3 - October 26, 2013

untung bukan kondom karet ya kang ?:mrgreen:

orong-orong - October 26, 2013

waduh, opo neh kuwi?

red tiger - October 26, 2013

utk pict yg bwh klo ga pake kondom aman ga tuh??

orong-orong - October 26, 2013

hayah

2. ipanase - October 26, 2013

luwih parah si kebo ndisik, ketok cilik

orong-orong - October 26, 2013

cungkring

3. Ferboes Richardson - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

ben adem kok malah puanas

4. Ferboes Richardson - October 26, 2013

Semalam ketemu dijalan… Dari belakang mirip p135 plek…
Kalo ga liat mukanya ga tahu kalo itu p200ns

orong-orong - October 26, 2013

gimana aura mogenya?

5. thedeadbone - October 26, 2013

wah ga pake kondom motor e

yang nyuci susunya sampe tumpeh tumpeh
😆

orong-orong - October 26, 2013

hayah

6. potretbikers - October 26, 2013

Berarti yang bikin gagah adalah kondomnya, xixixixix

orong-orong - October 26, 2013

bener, operasi plastik kalo cara manusia

potretbikers - October 26, 2013

Pasang silicon#😳

orong-orong - October 26, 2013

malahan

7. ari - October 26, 2013

Kalo byson tanpa kondom gi mana ya bentuknya??

orong-orong - October 26, 2013

wuh, parah gan. koyo monster

ari - October 26, 2013

wah,moossookk

orong-orong - October 26, 2013

tenan rek

8. uutbeniandriyanto - October 26, 2013

bentuke apik…hehe

orong-orong - October 26, 2013

apik nak wudoh?

uutbeniandriyanto - October 26, 2013

wohhhh, njur bukak2an pulsar saiki

9. Mase - October 26, 2013

kok sing metu nang fb dudu bonuse….carane py om…

orong-orong - October 26, 2013

hayah, pengene bonus terus ki

Mase - October 26, 2013

artikele skip og

orong-orong - October 26, 2013

warunge sopo

Mase - October 26, 2013

Orong-orong.com

orong-orong - October 26, 2013

wah, warung opo kuwi? dodolane opo?

Mase - October 26, 2013

warung kopi dodolane kondom om

orong-orong - October 26, 2013

waduh ojo kondo2 karo fpi lho

Mase - October 26, 2013

santai ae om…fpi arep dibubarno…

orong-orong - October 26, 2013

le kondo sopo?

Mase - October 26, 2013

lha aku mau

Mase - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

weleh rak garing ngko yahene agek njemur ki

Mase - October 26, 2013

Iyo ki jan mendung sisan

10. wongndeso94 - October 26, 2013

Kondom opo hayoooo

orong-orong - October 26, 2013

kondom plastik

11. KomMotor - October 26, 2013

Mau komen apa yah>???
Zzzz… lupa lagi gara2 bonus…😀

orong-orong - October 26, 2013

udah nikmatin aja dulu bonusnya

12. mama - October 26, 2013

wah situ kok kampungan ya?moge lbh duluan make gtuan!

13. andhi_125 - October 26, 2013

pas lagi ngapain itu kok p200ns ngejogrok??

orong-orong - October 26, 2013

kurang tau, bobrok mungkin. wong di india sana

14. macantua - October 26, 2013

Motor balap pun kondoman… Motor keren kaya ducati pun kondoman…
http://macantua.wordpress.com/2013/10/26/selamat-datang-di-motegi/

orong-orong - October 26, 2013

lebih safety ya?

macantua - October 26, 2013

Lebih irit dalam perbaikan. Lebih enteng dalam bobot. Lebih bisa dibentuk dengan desain unik….

15. Kobayogas - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

itu juga gak pake

Kobayogas - October 26, 2013

Iya lah wong bukan lanang, wkwkwkkw

16. Mas Sayur - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

nyooooos

17. masshar2000 - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

iya kang, kan kubikasinya juga besar

18. arip - October 26, 2013

Susu tek diler ngono

orong-orong - October 28, 2013

ben payu

19. Ferboes Richardson - October 27, 2013

@orong2
Biasa aja mas,ga keliatan terlalu besar. Tapi yg naikin gede tinggi. Kaianya segede p220 gitu.sambil jalan,macet, jadi ga bisa fokus liatnya.

orong-orong - October 28, 2013

tadi barusan lihat dari belakang memang mirip p135

20. rendi - October 27, 2013

Yang plastik kondomnya, tangkinya tetep dari plat logam.

orong-orong - October 28, 2013

bener gan

21. r6 - October 28, 2013

sodaranya kebo main kondom………..
kasian dulu kebo di caci maki karena pake kondom………. eh…… sekarang banyak tu cb150 pada pake kondom, bukan plastik malah fiber hehehehehehe/….

orong-orong - October 28, 2013

betul, memang pada nyibir dulunya

r6 - October 28, 2013

padahal pengin om…………… wkwkwkwkwk

orong-orong - October 28, 2013

mosok? wkwkwk

22. FBY - October 28, 2013

naekin P200ns kaya naek onta kayanya ..tinggi bangett

orong-orong - October 28, 2013

di turunin shocknya gan

23. Aa Ikhwan - October 28, 2013

dipretelin

r6 - October 28, 2013

di mutilasi kayaknya……… lah ampe debu kayak gitu berarti lama ngletaknya………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: