Seperti ini P200ns kalau tidak pakai kondom

Gambar

ini aslinya

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? P200NS memang sedang phenomenal dan diatas angin sepertinya dari para kompetitor. menurut berita bahwa motor ini sudah banyak pemesannya dan sudah ada yang mendapatkannya. Memang bentuk dan tenaga yang dihasilkan motor ini diatas rata-rata kompetitor.

Namun, ada satu hal yang menarik ternyata P200ns kalau tidak pakai kondom tangki ternyata cungkring juga ( sama kayak kebo ). Weleh ternyata motor mahal juga mengadopsi kondom tangki dari plastik juga.

Gambar

ini saat dilepas kondom tangkinya

Bagaimana tidak wong dulunya byson pakai kondom tangki pada dicibir wkwkwk tetapi sekarang ada yang mengikuti. Sungguhdiluar dugaan memang. Tapi tetep keren kok walau pakai kondom plastiknya, kan ada manfaatnya juga lho.

Selain melindungi tangki asli juga melindungi tangki dari panas sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan pemuaian bensin yang lebih besar. Jadi tambah aman donk dengan kondom plastik ini.

Gambar

ini juga gak pakai

salam kebo putih

68 Comments

  1. sodaranya kebo main kondom………..
    kasian dulu kebo di caci maki karena pake kondom………. eh…… sekarang banyak tu cb150 pada pake kondom, bukan plastik malah fiber hehehehehehe/….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*