jump to navigation

Spesifikasi Yamaha 125ZR October 26, 2013

Posted by orong-orong in 2 tak, history bike, Uncategorized, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya, malaysia ternyata masih mempunyai motor legendaris alias masih berteknologi 2 tak yang masih di jual sampai saat ini. Bagaimana tidak ternyata Yamaha malaysia masih menjual produknya yang bernama 125ZR. wow bener-bener motor legendaris kan, wong masih 2 tak tapi ramah lingkungan.

Seperti ninja 2 tak yang masih beredar indonesia. Namun motor ini menggunakan catalic conventer yang berada di knalpotnya guna mengurangi emisi gas buangnya. Motor yang sudah malang melintang di negara malaysia ini ternyata juga ada di indonesia lho. kurang tahu ane, apakah yang jual yamaha sendiri atau dari IU. bagi yang tahu, mohon pencerahannya.

Ternyata motor ini sangat powerfull gan, karena dengan mesin 125cc 2 stroke 6 speed ini mampu menghasilkan power sebesar 12,8 kw pada 8000 rpm dan torsi sebesar 16,1Nm pada kitiran 7500. opo ora galak tenan spek koyo ngono kuwi, wis ra wani jabanin dah. mending minggir saja kalau motor ini lewat.

Kalau tidak percaya nich speknya ;

Engine
Engine Oil Capacity 1.2 litres
Ignition System Digital-Advanced Megneto Type CDI
Transmission
Type Constant Mesh 6-speed
Chasis
Overall Length 1,900 mm
Overall Width 675 mm
Overall Height 1,035 mm
Seat Height 752 mm
Wheelbase 1,250 mm
Min. Ground Clearance 135 mm
Dry Weight 101 kg
Brakes
Front and Rear Single Disc Brake

Gambar

merah

Gambar

hitam

Gambar

biru

Piye gan, mantab po ra iki? bagaimana kalau yimm buat seperti ini ya? jaman sekarang masih ada motor 2 tak selain ninja.

Gambar

ih jadi gemes

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Comments»

1. s0erya - October 26, 2013

motor ini emang sempet di jual yimm kok, dlu 2002 masih ada di diler yamaha ni motor!

orong-orong - October 26, 2013

sekarang sudah langka

2. uutbeniandriyanto - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

arep ngarit. wkwkwk

3. ecot vanzalin - October 26, 2013

Gemessss

orong-orong - October 26, 2013

cubit gan

4. yogieza - October 26, 2013

di kota sini ada yg punya 1 125z warna merah,yg punya toko onderdil etnis

orong-orong - October 26, 2013

weh, koleksi langka tuh

yogieza - October 26, 2013

keknya itu dulu dari baru belinya,buat pajangan di toko.dulu kalo ga salah harga barunya 25 juta,pas rame2nya 125 buat balap dulu

orong-orong - October 26, 2013

saudaranya fiz-r

yogieza - October 26, 2013

biasanya ada sesekali tiruan 125z lewat depan rumah,merek china & 4 tak😀

orong-orong - October 26, 2013

waduh ada kloningannya juga ya

yogieza - October 26, 2013

kopas hehe,hebat juga yamaha malaysia masih produksi itu,jangan2 motor legenda macam nsr,cagiva stella,kawasaki leo,suzuki stinger dll masih dibuat kali yah

orong-orong - October 26, 2013

tidak gan, motor 2 tak yang masih dijual cuma ini. tp sudah pakai catalic converter

yogieza - October 26, 2013

bukannya emang dari dulu 125z pake catalic converter?

orong-orong - October 26, 2013

iya agar lolos uji emisi

yogieza - October 26, 2013

masih seksi yamaha tiara om:D

orong-orong - October 26, 2013

mosok?

yogieza - October 26, 2013

iya om,ayam jago gitu.sama2 spesies langka😀

5. BOS CNC - October 26, 2013

dulu tahun 2000an yamaha jual ni motor 22 juta….gak kire kire

orong-orong - October 26, 2013

weleh, mahal amat ya

6. Sebul cb kng - October 26, 2013

Mahal wajar impor ,bos cnc oon

orong-orong - October 26, 2013

weleh

7. ardiannirwana - October 26, 2013

Tahun 2000 da masuk indonesia launching oleh #6 norifumi abe..setelah launching ikut balap final ycr pake ni motor padahal yg lain masih pake f1zr..start dr blkg baru bbrpa lap da jatuh motor ringsek dan keluar balapan..

orong-orong - October 26, 2013

woh gitu ya, jamannya fiz R to.

8. wongndeso94 - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

tuku lewat IU

9. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 26, 2013

lebih lemot dari DOHC…
motor kencang itu harus DOHC kata FBH…
😉

orong-orong - October 26, 2013

weleh

10. Mas Sayur - October 26, 2013

sekitar tahun 99 atau 2000 pernah lihat motor ini wira wiri di kotaku…tapi langka..
mesin berdiri sekitar 75 derajad..

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/26/bukan-bc-tapi-realita/

orong-orong - October 26, 2013

mongtor kencang

11. Ferboes Richardson - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

ah pulsa abis kalii. wong dari tadi juga bisa

12. ind - October 26, 2013

yg versi yamaha racing Indonesia. Suaranya bisa melengking. jangan-jangan yg tune up dulu juga yamaha jepang bareng 2 fizr YRI

orong-orong - October 26, 2013

yang diturunkan buat balap ya?

13. Duinnn - October 26, 2013

Apik yo, yang warna biru.

orong-orong - October 26, 2013

ngisor dhewe?

Duinnn - October 26, 2013

🙂 just kidding om, tapi ane dari dulu kalau beli motor warnanya biru. calm kelihatannya.
curhat.com

orong-orong - October 26, 2013

sip, selera biru

14. sinbe - October 26, 2013

Uayune… Mbak bonusnya unyu2 bgd dah.

orong-orong - October 26, 2013

woi fokus motore

15. ipanase - October 26, 2013

no cam no valves

orong-orong - October 26, 2013

jambakane manteb

16. didi - October 26, 2013

saya dulu pernah punya tp dijual krena yamaha jual ini mtor tp gak jual sparepartnya…pernah paking bloknya bocor mtor nganggur berbulan bulan krenasmua diler yamaha gak ada stok

orong-orong - October 26, 2013

wah sayang sekali jualan tapi tidak siap sparepartnya

17. ari - October 26, 2013

keren motore…

18. pak tarno - October 26, 2013

motor sip ini.
RX king aja bisa dikepret ama ini bebek. ciyus deh.
suaranya juga lebih gimana gitu.. berciri khas

orong-orong - October 26, 2013

garing, khas 2tak

pak tarno - October 26, 2013

ada sedikit ngookk nya juga kalo dibejek om.

19. ari - October 26, 2013

bonuse gemesin deh…rasanya pengen di cubit-cubit

orong-orong - October 26, 2013

cubit aja, gratis kok

20. Kobayogas - October 26, 2013
orong-orong - October 26, 2013

apa sich?

Kobayogas - October 26, 2013

Apa donk?

21. athleteriders - October 26, 2013

beijing champ kui😀

orong-orong - October 26, 2013

opo kuwi?

athleteriders - October 26, 2013

yo mochin e, 125Z cuman 4tak. browsing lah lek podo plek

22. masshar2000 - October 26, 2013

biru champ kui…biru ngisor dewe tak cim

orong-orong - October 26, 2013

weleh, isik2an kono

23. wiro gak pake sableng - October 26, 2013

kakange pisr .

orong-orong - October 28, 2013

masih saudara

24. rendi - October 27, 2013

Ane pernah liat, tapi bermesin astrea grand.

orong-orong - October 28, 2013

wkwkwk, dah gak orisinil berarti

25. ruhahe - October 28, 2013

4 tahun lalu pernah ditawari dealer yamaha, harga 25juta. kalo nggak salah 125zr itu di indonesia pake nama tiara. cmiiw.

orong-orong - October 28, 2013

mosok? 4 tahun masih ada yang baru

ruhahe - November 2, 2013

stock lama yang masih disimpen dealer kang…..

orong-orong - November 2, 2013

wah mantab itu, harus diperiksa kelistrikannya

26. pak haruns - October 28, 2013

tiara sm 125z beda om, tiara kayak FU tp, kalo 125 murni bebek…

orong-orong - October 28, 2013

nah ini, tiara musuhnya raider sama nova sonic

r6 - October 28, 2013

nek suzuki COOL sainganya apa gan…????

orong-orong - October 28, 2013

RK Cool?

bapakeVALKYLA - February 10, 2014

RK Cool yo saingane Tiara, Leo Star karo Nova Dash. Soale podo2 2T

nek sonic, Raider kan 4Tak…

orong-orong - February 10, 2014

oh sonic dan raider sudah 4 tak ya

27. r6 - October 28, 2013

ini motor sainganya satria 2 tak 120 om………… dulu pernah ada di kota kelahiran saya tapi jarang banget tapi emang ini motor keren dan jambakanya maud…………… kalo yang paling bawah cubit aja ah……. jangan di jambak…… wkwkwkwkwkwkwkw

orong-orong - October 28, 2013

wah motor kencang tuh

r6 - October 28, 2013

om kenapa ya…. yamaha dulu ngeluarin 2 tak larinya kaya setan semua sekarang ngeluarin 4 tak mlayune yo ngerti dewe piye……….. rasane abot….. mlayune ora mak ngueng………!!!!!!!

orong-orong - October 28, 2013

karena rasa tak pernah bohong. dimanapun juga 2 tak bukan lawan 4 tak. berganti ke lebih lemot karena regulasi emisi

r6 - October 28, 2013

terimakasih atas pencerahanya suhu…………… wkwkwkwkwkwk kabuuuurrrrrrrrrrrrrr

orong-orong - October 28, 2013

sesama kebo tidak boleh mendahului

28. bikerkampung86 - February 10, 2014

ada gan di denpasar dulu ada yg jual jaman ane SMA
nitip yo…..
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/02/08/game-nostalgia-tamagotchi-l-i-f-e-on-playstore/

bikerkampung86 - February 10, 2014
orong-orong - February 10, 2014

woh resmi toh

orong-orong - February 10, 2014

pasti larang

bikerkampung86 - February 10, 2014

iya jaman ane SMA kalo gak salah 14 jt lebih mas bro
dulu tmn ada yg punya warna biru putih belinya di dealer yamaha jl. teuku umar denpasar

orong-orong - February 10, 2014

pantesan gak banyak beredar

bikerkampung86 - February 10, 2014

iya om pas jaman itu satria 120r aja skitar 12jt. Sayang sparepartnya susah temen ane msh ada tuch motor tapi skrg bapaknya yg pake udh gak karuan bentuknya….

orong-orong - February 10, 2014

pasti dikanibal

bikerkampung86 - February 10, 2014

gak salah lagi om….
amburadul bentuknya……😦

orong-orong - February 10, 2014

emane jee

29. warungasep - February 10, 2014

Oh itu motor yamaha,dulu pernah liat,kirain mocin,,,dulu saya juga pernah liat motor Ayago 2tak merk Yamaha,motor apa ya??? Hehe🙂
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/10/trip-to-great-lake-of-tasikmalaya-city/

30. wan - June 23, 2015

brow saya sudah pakai 2 taun mem
ang bes itu motor brow

orong-orong - June 25, 2015

joss

31. Darmawan - June 25, 2015

Asik dah apalgi dah korek , wuzzz

orong-orong - June 26, 2015

ces greng

32. Evolusi Yamaha RX Z malaysia dari masa ke masa | OrongOrong.Com - September 1, 2015

[…] yamaha-125zr […]

33. Edian, Yamaha 125Z ini di jual Rp.22juta | OrongOrong.Com - October 23, 2015

[…] ini dia yamaha-125zr […]

34. Jual Yamaha 125Z | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] yamaha-125zr […]

35. Jual Yamaha 125Z, Rp. 25 juta saja | Cendollast7 - March 1, 2016

[…] yamaha-125zr […]

36. Ini dia warna baru yamaha 125ZR 2016 | OrongOrong.Com - April 26, 2016

[…] Spesifikasi yamaha 125ZR […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: