jump to navigation

Demak DTM 200 October 28, 2013

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Motor dengan status buatan negeri sendiri memang sangat membanggakan bagi negara tersebut. Memang negara kita belum punya brand motor yang dinamakan motor nasional indonesia. tidak seperti malaysia, motor nasional negara tersebut didukung penuh oleh pemerintah mereka.

Nah ngomongin salah satu produk motor nasional adalah brand demak. hey jangan salah arti ya, demak sendiri adalah salah satu kota di negara malaysia. memang indonesia juga punya kota bernama demak, namun demak disini dari malaysia.

Gambar

Nah salah satu produk demak adalah demak DTM 200. motor yang mengusung mesin kapasitas 200cc dengan kapasitas bahan bakar 5,5 liter. dengan spek seperti itu motor ini bisa menghasilkan topspeed hingga 140km/jam. wah kencang juga ya, coba indonesia punya motor nasional. nyontek dulu tidak apa2 nanti dibikin kreasi sendiri.

Jangan malu untuk belajar, contoh saja cina. memang awalnya meniru tapi sekarang mempunyai produk yang sangat disegani di dunia juga. dan sekarang menjadi negara yang besar dan maju.

nich spesifikasinya ;

Dimension (mm) | 2080 x 800 x 1160

Kerd Weight (kg) | 130kg

Engine | Single Cylinder, Air Cooled, 4 Strokes

Engine Capacity (cc) | 193cc

Starter | Electric + Kick

Battery | 12V 7AH

Front Brake | Disk

Rear Brake | Disk

Front Tyre | 110/70 – 17

Rear Tyre | 130/70 – 17

Fuel Tank Capacity | 5.5 litres

salam kebo putih

Comments»

1. rusman - October 28, 2013

wah.. keren nih

orong-orong - October 28, 2013

cocok

2. potretbikers - October 28, 2013

Asyik memang betul kok motor ini….

orong-orong - October 28, 2013

betul apanya?

3. day_365 - October 28, 2013

Kok Koyo ktm yo om

orong-orong - October 28, 2013

kloningan

Duinnn - October 28, 2013

Setuju,

4. andhi_125 - October 28, 2013

ganteng tapi kok rada pendek yak? apa karena varian supermoto?

orong-orong - October 28, 2013

disesuaikan dengan postur orangnya mungkin kang

5. yogieza - October 28, 2013

demak dtm kok mirip KTM?

orong-orong - October 28, 2013

motor nasional emang rata2 klonengan

yogieza - October 28, 2013

lha kalo merk ktm dulu itu gimana malah sama persis ktm?

orong-orong - October 28, 2013

KTM ya pesris KTM

yogieza - October 28, 2013

bukan,maksud saya ktm motor non jepang dulu yg iklannya pake inul itu.kan ktm juga merknya itu om

orong-orong - October 28, 2013

wah ane kurang paham itu

Kobayogas - October 28, 2013

KTM abal2 itu mah…yg iklan inul..utg aja gak disue hehhee

orong-orong - October 28, 2013

wkwkwk, abal2

6. abalabal - October 28, 2013

udh kyak mobil aja, 2000 seseh..😆

orong-orong - October 28, 2013

weh

abalabal - October 28, 2013

sori kang, klbihan dkit..😆

7. macantua - October 28, 2013
orong-orong - October 28, 2013

moto super

8. athleteriders - October 28, 2013

SPGne kui merupakan pembabitan bibit2 unggul😛

orong-orong - October 28, 2013

malaysia punya

athleteriders - October 28, 2013

lumayan lah

9. Mas Sayur - October 28, 2013

kalah lagi kita di banding tatangga sbelah… 😦

orong-orong - October 28, 2013

masih kalah

10. ndesoedisi - October 28, 2013

padahal jelas-jelas AHM sama YIMM itu barangnya diproduksi di Indonesia, tapi merknya masih Jepang

http://ndesoedisi.wordpress.com/2013/10/28/085788870038-nomor-penipu-yang-kurang-pinter-wkwkwk/

orong-orong - October 28, 2013

harusnya jadi motor nasional

11. Kobayogas - October 28, 2013

untung bukan demek😀

http://www.kobayogas.com

orong-orong - October 28, 2013

hush

12. ari - October 28, 2013

kok mirip motor KTM ya…

orong-orong - October 28, 2013

kloningan

13. Reza Rider Xeon - October 28, 2013

Indonesia punya : minerva sahcs, viar, app ktm, kaisar, kanzen……. Dan semua merk motor indonesia tersebut tidak didukung pejabat dan masyarakat setempat

orong-orong - October 29, 2013

pemerintah tidak mendukung

14. ekomoker - October 29, 2013

sayangnya brot….nich motor ada rasa cinanya ….entu enjin tampakye dari china end tuh body kloning dari KaTeMi 125 dan husvaqna te 125😀

orong-orong - October 30, 2013

gado2 brot

15. ipanase - October 31, 2013

demak😀

16. rayner - August 9, 2016

demak belum masuk pasaran di Indonesia ya? saya miliki Demak DTM, Moto ini baik , tahan lasak dan boleh aja jalan jauh..moto nasional di malaysia yang agak murah harganya, harga mampu milik..😀

orong-orong - August 9, 2016

belum edar di indonesia gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: