jump to navigation

Mobil Sport kecil dari daihatsu October 31, 2013

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , ,
trackback

img_kopen_xmz_010-1024x682

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, kemaren ane telah membahas sedikit tentang konsep mobil sport kecil buatan honda yakni S660 dan kini giliran dari Daihatsu yang akan memperkenalkan mobil sport konsepnya pada ajang Tokyo Motor Show ( TMS ).

Rencananya mobil konsep dari daihatsu ini akan diperkenalkan resmi pada ajang TMS mendatang bulan november 2013. Mobil konsep daihatsu ini memang menyasar kepada anak muda yang suka dengan mobil sport. Bentuknya yang mungil seperti honda dan memiliki kapasitas mesin yang sama juga dengan honda yakni 660cc.

Mobil ini menggendong mesin 660cc dengan 3 buah silinder dengan transmisi CVT plus steering – whel mouted paddle shifter, opo kuwi emboh aku ra ngerti mungkin ada yang tahu mohon pencerahannya. Disinyalir mobil ini juga akan melaju sangat kencang karena termasuk kategori mobil sport.

Walaupun masih konsep namun secara resmi akan di produksi tahun depan yakni pada tahun 2014 mendatang dijepang. Dan menurut kabar bahwa mobil ini ada kemungkinan akan dijual juga ke indonesia. jadi siap-siap saja bila daihatsu akan menjual produk ini di indonesia juga.

img_kopen_xmz_012-140x140img_kopen_xmz_013-140x140img_kopen_xmz_010-140x140img_kopen_xmz_011-140x140img_kopen_rmz_01-140x140img_kopen_rmz_02-140x140img_kopen_rmz_03-140x140img_kopen_rmz_04-140x140img_kopen_rmz_05-140x140

semoga berguna

1383559_678490848829170_1949451000_n

keren kan?

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - October 31, 2013

kopen?

orong-orong - November 1, 2013

ojo diganti n dadi t lho

2. ahmadfaisolat - October 31, 2013

bagus nih mobil. aku suka😀

kecil, ngga makan tempat, kompak, mesin kecil mestinya sih irit. pas buat berdua.

orong-orong - November 1, 2013

ihiiiiiiiiiiiiiir

3. Ferboes Richardson - October 31, 2013

Ketiax

4. Ferboes Richardson - October 31, 2013
5. Kobayogas - October 31, 2013

Wheel steering mounted paddle shifter ya? Singkatnya, kek punyanya si kuro, tuh di setirnya hehhe…paling beda bentuk, mgkin kek yg sekarang2, model F1, adanya di balik setir. Kanan naekin, kiri nurunin (gigi).
Kalo si kuro kan di depan, ada di kiri kanan.. dan dua2nya ada (+) dan (-)…

http://kobayogas.com/2013/10/27/pengetahuan-dasar-seputar-fungsi-transmisi-automatic-pada-roda-4-part-2-selesai/

orong-orong - November 1, 2013

woh begitu, sip pencerahannya gan

6. Kobayogas - October 31, 2013

terlihat sangat twrinspirasi dari Subaru BRZ aka Toyota Hachiroku (86)

orong-orong - November 1, 2013

mirip-mirip

Kobayogas - November 1, 2013

Mirip juga sama Scion….iyalah satu anak perusahaan semua hehehe

7. rusman - November 1, 2013

masuk kategori LCGC ga ya

orong-orong - November 1, 2013

sepertinya tidak karena sudah masuk kategori sportcar

8. masshar2000 - November 1, 2013

berharap harga di bawah 50 juta…ben isoh duwe mobil..
http://masshar2000.wordpress.com/2013/11/01/seputar-demo-buruh-masih-kurang-ya-bro/

orong-orong - November 1, 2013

weh, iki larang kang. sportcar

9. ali*32 - November 1, 2013

imut-imut ya, ngegemesin (bonusnya)…:mrgreen:

orong-orong - November 1, 2013

weleh

10. syahroni - November 1, 2013

daihatsu copen udah ada sejak th 2002, berarti ini cuma konsep facelift

orong-orong - November 1, 2013

tapi bentuknya sama ya gan?

11. Reza Rider Xeon - November 1, 2013

Mudah2an jdi mobil sport murah

12. ari - November 2, 2013

keren


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: